![]() | Up a level |
CH, THOBIAS ANDHIKA (2019) PERMAINAN KARTU BERBASIS TRANSAKSI TARUNG DAGANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATHIN, TRIYANDI (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS BONBAY BERKARAKTER KUCING MERAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESIYANTI, LESIYANTI (2018) PERANCANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN HURUF BERBASIS AUGMENTED REALITY BAGI ANAK USIA DINI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MASRUR, DIMAS DIYAR (2019) BOARDGAME “JALAN-JALAN NUSANTARA” BERTEMA TARIAN TRADISIONAL INDONESIA UNTUK ANAK USIA 10 SAMPAI 13 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAMONO, DECKY CHRIS (2019) PERANCANGAN JIG SEBAGAIALAT BANTU DALAM PROSES PRODUKSI TAN SIDE TABLE (Studi Kasus di PT. Bika Parama Cipta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASETYATAMA, FAUZAN AKBAR (2019) IMPLEMENTATION OF A* ALGORITHM WITHIN NAVIGATION MESH IN AN ARTIFICIAL INTELLIGENCE BASED VIDEO GAMES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASOJO, FAHRI NUR (2019) TINJAUAN MAINAN BERBASIS EDUKATIF UNTUK ANAK USIA DINI (4-5 TAHUN) (Studi Kasus Mainan Konsep Berhitung). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAFIQ, MUHAMAD (2020) "BOARDGAME IPA UNTUK ANAK KELAS 5 SD". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANTOSO, FIRMAN (2018) BOARD GAME BOOM - PLAYING BY LEARNING SEBAGAI MEDIA BELAJAR SAMBIL BERMAIN PADA ANAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SULLIS, SULLIS (2018) IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE PADA GAME PUZZLE WAYANG BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, ANTHONY (2018) PEMBUATAN GAME PAHLAWAN DALAM MIMPI DENGAN UNITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY UNTUK SCORING BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.