Items where Subject is "500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Mathematics/Matematika > 519 Prbabilities n Applied mathematics/Matematika Terapan > 519.3 Game Theory Mathematics/Teori Permainan Matematika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: F | L | P | S | W
Number of items at this level: 8.

F

FATHIN, TRIYANDI (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS BONBAY BERKARAKTER KUCING MERAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESIYANTI, LESIYANTI (2018) PERANCANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN HURUF BERBASIS AUGMENTED REALITY BAGI ANAK USIA DINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRAMONO, DECKY CHRIS (2019) PERANCANGAN JIG SEBAGAIALAT BANTU DALAM PROSES PRODUKSI TAN SIDE TABLE (Studi Kasus di PT. Bika Parama Cipta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYATAMA, FAUZAN AKBAR (2019) IMPLEMENTATION OF A* ALGORITHM WITHIN NAVIGATION MESH IN AN ARTIFICIAL INTELLIGENCE BASED VIDEO GAMES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASOJO, FAHRI NUR (2019) TINJAUAN MAINAN BERBASIS EDUKATIF UNTUK ANAK USIA DINI (4-5 TAHUN) (Studi Kasus Mainan Konsep Berhitung). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SANTOSO, FIRMAN (2018) BOARD GAME BOOM - PLAYING BY LEARNING SEBAGAI MEDIA BELAJAR SAMBIL BERMAIN PADA ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULLIS, SULLIS (2018) IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE PADA GAME PUZZLE WAYANG BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIJAYA, ANTHONY (2018) PEMBUATAN GAME PAHLAWAN DALAM MIMPI DENGAN UNITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY UNTUK SCORING BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun May 22 21:10:30 2022 WIB.