Items where Subject is "500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Mathematics/Matematika > 519 Prbabilities n Applied mathematics/Matematika Terapan > 519.3 Game Theory Mathematics/Teori Permainan Matematika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: C | F | L | M | P | R | S | W
Number of items at this level: 11.

C

CH, THOBIAS ANDHIKA (2019) PERMAINAN KARTU BERBASIS TRANSAKSI TARUNG DAGANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FATHIN, TRIYANDI (2019) PERANCANGAN URBAN TOYS BONBAY BERKARAKTER KUCING MERAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESIYANTI, LESIYANTI (2018) PERANCANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN HURUF BERBASIS AUGMENTED REALITY BAGI ANAK USIA DINI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MASRUR, DIMAS DIYAR (2019) BOARDGAME “JALAN-JALAN NUSANTARA” BERTEMA TARIAN TRADISIONAL INDONESIA UNTUK ANAK USIA 10 SAMPAI 13 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRAMONO, DECKY CHRIS (2019) PERANCANGAN JIG SEBAGAIALAT BANTU DALAM PROSES PRODUKSI TAN SIDE TABLE (Studi Kasus di PT. Bika Parama Cipta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYATAMA, FAUZAN AKBAR (2019) IMPLEMENTATION OF A* ALGORITHM WITHIN NAVIGATION MESH IN AN ARTIFICIAL INTELLIGENCE BASED VIDEO GAMES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASOJO, FAHRI NUR (2019) TINJAUAN MAINAN BERBASIS EDUKATIF UNTUK ANAK USIA DINI (4-5 TAHUN) (Studi Kasus Mainan Konsep Berhitung). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAFIQ, MUHAMAD (2020) "BOARDGAME IPA UNTUK ANAK KELAS 5 SD". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SANTOSO, FIRMAN (2018) BOARD GAME BOOM - PLAYING BY LEARNING SEBAGAI MEDIA BELAJAR SAMBIL BERMAIN PADA ANAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULLIS, SULLIS (2018) IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE PADA GAME PUZZLE WAYANG BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIJAYA, ANTHONY (2018) PEMBUATAN GAME PAHLAWAN DALAM MIMPI DENGAN UNITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY UNTUK SCORING BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Oct 29 21:15:38 2020 WIB.