Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 362 Social Welfare, Problems and Services/Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | M | R | S
Number of items at this level: 9.

A

APRIANSYAH, MIRIL (2019) HUBUNGAN ANTARA RELIGIUSITAS DENGAN SELF CONTROL PADA REMAJA DI DAERAH CILINCING JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIAN, HANI RIZQI (2019) PENGGUNAAN APLIKASI TIK TOK SEBAGAI AJANG EKSISTENSI DIRI (STUDI FENOMENOLOGI PADA REMAJA PENGGUNA APLIKASI TIK TOK DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ATIKA, CHYNTIA MULIYA (2015) MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH REMAJA (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat, Broadcasting Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DIANA, ELIZA TANIA AGUS (2018) HUBUNGAN FATHER INVOLVEMENT DENGAN KECEMASAN SOSIAL REMAJA ( Studi Pada Beberapa Sekolah Di Jakarta ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADIYAH, NABILA (2018) PENGGUNAAN DAN KEPUASAN YOUTUBE DI KALANGAN REMAJA (Survei Terhadap Siswa-Siswi Sman 29 Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MUSTIKA, VINA SINTYA (2019) “HOW TO BE A BROADCASTER” (Upaya Pengembangan Minat Kreatif Remaja Untuk Menjadi Citizen Journalism). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

ROSIDAH, ROSIDAH (2018) HUBUNGAN POLA ASUH DENGAN KECEMASAN SOSIAL REMAJA MILLENNIAL (Studi pada beberapa sekolah di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSMANA, ERNI ROSNAWATI (2020) ANALISA KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (PASIEN RAWAT JALAN DI RS PREMIER BINTARO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SUPRIANTO, SUPRIANTO (2018) USULAN PERBAIKAN CACAT KEMASAN MIE INSTAN UNTUK MENGURANGI PEMBOROSAN KEMASAN DI MESIN PACKAGING OMORI LINE 4 MENGGUNAKAN METODE FAILURE MODE EFFECT AND ANALYSIS (FMEA) DI PERUSAHAAN MIE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon May 16 12:20:05 2022 WIB.