Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 140 Systems Doctrines/Sistem Doktrin > 142 Critical Philosophy/Filsafat Kritis > 142.7 Phenomenology/Fenomenologi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | E | F | O | P | Q | R | S | W
Number of items at this level: 15.

D

DAMAYANTI, OLIFFIYA (2023) STUDI FENOMENOLOGI PAJAK RESTORAN (Studi Kasus Pemerintah Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EFFENDI, YUNITA (2018) TUBUH, KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI (Studi Fenomenologi Pada Komunitas Plus Size Women di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FITRIYANA, ADE WILLY (2025) MAKNA PERAN GANDA PEREMPUAN: KOMITMEN, KESEIMBANGAN PERAN DAN AKTUALISASI DIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIA, SABRINA JESICA (2025) FENOMENA ABUSIVE DAN MANIPULATIVE RELATIONSHIP DI KOTA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRATIWI, ADISTYA FIRSTIMULIA (2024) FENOMENA SELF DISCLOSURE GEN Z DALAM PEMANFAATAN FITUR INSTAGRAM CLOSE FRIEND STORY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DEVINA AMADEA AYLA (2025) STUDI FENOMENOLOGI PADA MOTIF, PENGALAMAN, DAN PERILAKU PENONTON PADA INTERAKSI SESAMA PENGGEMAR DALAM KONSER NCT DREAM DAN NCT 127. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ELI (2025) TIPIKASI TOXIC RELATIONSHIP DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA GENERASI Z YANG BERPACARAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QURANI, AULIYA NURUL (2024) IMITASI BUDAYA POPULER PADA PERILAKU SOSIAL GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAWATI, LIINA (2025) SELF-DISCLOSURE GENERASI Z MELALUI SECOND ACCOUNT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, HEINU ADIGUNA (2025) PEMAKNAAN PERILAKU KOMUNIKASI FANBOY K-POP GIRL GROUP TWICE (Studi Fenomenologi Pada Penggemar Laki-Laki "ONCE" Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROYHAN, AKHMAD (2025) FENOMENA ANONIMITAS DI MEDIA SOSIAL X (STUDI FENOMENOLOGI PADA PENGIKUT AKUN @TUBIRFESS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARI, RIZKY HERDIANTI (2025) PEMAKNAAN INDIVIDU TENTANG IMPULSIVE BUYING: STUDI FENOMENOLOGI PADA AKUN INSTAGRAM WEARING KLAMBY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, MIKKE (2020) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS DI MEDIA SOSIAL DALAM MENCIPTAKAN MINAT ENTEPRENEUR (Studi fenomenologi followers xbank pada instagram). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIHOTANG, SARIDEWITA DUMA KLARA (2025) PEMAKNAAN KOMUNIKASI DARING PENGGEMAR K-POP BOYGROUP TREASURE MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL X AUTOBASE @treasuremenfess (Studi Fenomenologi pada Penggemar Treasure melalui autobase @treasuremenfess). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WARIDA, UPI (2025) POLA KOMUNIKASI PADA HUBUNGAN ASMARA PASANGAN BEDA UMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri May 9 17:05:43 2025 WIB.