Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 130 Paranormals/Paranormal > 133 Parapsychology and Occultism/Parapsikologi dan Ilmu Ghaib > 133.9 Spiritualism/Spiritualisme yang Berhubungan dengan Roh Halus > 133.93 Psychic Messages/Pesan psikis"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | N | P | R | S
Number of items at this level: 10.

A

ARIATI, KURNIA (2024) MAKNA PESAN KASIH SAYANG DALAM IKLAN CADBURY POPHEART VERSI "TUNJUKKAN ISI HATIMU" 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAGASKORO, ARUM (2018) PESAN PROPAGANDA PADA FILM AMERICAN SNIPER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DELIA, DEA (2022) PESAN SOLIDARITAS DALAM SERIAL NETFLIX DON’T FUCK WITH CATS (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUR, ISMI AQSYARI HADI (2018) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN MORAL DALAM VLOG CHANDRALIOW "GAPAPA JELEK YANG PENTING SOMBONG" (Survey Kepada Mahasiswa Broadcasting 2015 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARLULIAN, ANDI (2017) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PESAN IKLAN TEH SARI WANGI VERSI 15 MENIT BERSAMA KELUARGA ( Analisis Resepsi Dalam Memaknai Pesan Iklan Teh Sari Wangi Versi 15 Menit Bersama Keluarga). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYITNO, ANDHIKA DAMAR (2018) MAKNA PESAN VERBAL DAN NON VERBAL DALAM VLOG BAPAK MINTA PROYEK KAESANG PANGAREP (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIYATIN, ENDAH (2021) PENGARUH PESAN PERSUASIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA MINAT BELI PRODUK SOFTWARE MICROSOFT ORIGINAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

REZA, ANDIKA (2020) KOMUNITAS ADALAH PESAN: STUDI NETNOGRAFI VIRTUAL DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AKSIKAMISAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZAL, ZUL QOHRY (2017) PENGARUH MESSAGE FRAMING DAN KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM KAMPANYE SAFETY RIDING TERHADAP SIKAP BERKENDARA YANG AMAN (PENDEKATAN SOSIAL MARKETING) ( Studi Kasus Mahasiswa Reguler Univeritas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARAGIH, DEAR ATMAJA (2020) MAKNA PESAN VERBAL DAN NONVERBAL DALAM AKUN INSTAGRAM @MERRYRIANA PADA PERIODE PENELITIAN OKTOBER – DESEMBER 2018 (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Mon Dec 2 15:34:44 2024 WIB.