Up a level |
CAHYO, YUDHA DWI (2019) PERANCANGAN DESAIN INFOGRAFIS HIMBAUAN UNTUK MENCEGAH PENIPUAN BELANJA ONLINE DI INSTAGRAM. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, JULI (2017) PERAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CONSUMER BELIEFS (Studi Kasus Penipuan Penggandaan Uang melalui Media Sosial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROIZA, DINA (2019) REPRESENTASI BERITA TIDAK FAKTA ( HOAX ) KANDIDAT CAPRES – CAWAPRES JOKOWI – MA’RUF AMIN DAN PRABOWO – SANDI UNO DALAM PILPRES 2019 DI MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIA, ERIKA (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP PERILAKU PENYEBARAN INFORMASI HOAX PADA GENERASI MILENIAL DI JAKARTA (Survei Generasi Milenial Pengguna Media Sosial Facebook Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.