Up a level |
ADIYATNIKA, ADIYATNIKA (2018) ADOPT GAMIFICATION IN HELPDESK TO GAIN USER ENGAGEMENT (Study Case Research Center For Politics LIPI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HELMAWATI, VIVI (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DIRI DIGITAL (Survey Pada Mahasiswa Public Relations FIKOM UMB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, ADNIN (2019) PERANCANGAN DESAIN USER INTERFACE PERUSAHAAN BUS ANTARKOTA PO. SAFARI DHARMA RAYA. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
LAILAN, WIDYA ISTIQOMAH (2018) PENGELOLAAN PROGRAM REHABILITASI TERPADU TERHADAP PENYANDANG DISABILITAS PERSONEL KEMHAN DAN TNI OLEH PUSAT REHABILITASI KEMENTERIAN PERTAHANAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, GIOVANI SABTYA (2017) MENUNJUKAN GOODWILL MELALUI PROGRAM PEMBERDAYAAN Masyarakat (Studi Kasus : CSR PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk, Tangerang Mill). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SINAGA, RUTH ERIKA (2019) ANALISIS RESEPSI WARGA KOMPLEK DPR 1 KEBON JERUK TERHADAP PROGRAM MIKROFON PELUNAS UTANG DI INDOSIAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.