![]() | Up a level |
AZIZAH, NUR (2018) PROSES PROMOSI DIGITAL BANKING BANK SINARMAS MELALUI MEDIA SOSIAL FANPAGE FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PERIODE 2015-2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CAHYONO, EKO (2016) STRATEGI PROMOSI PROGRAM X-FACTOR INDONESIA SEASON 2 PADA STASIUN TELEVISI RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HADAMEAN, ANGELA NATALIA MARITO (2023) REPRESENTASI GAYA HIDUP SEORANG DIGITAL MINIMALIST DALAM KONTEN “ON MARISSA’S MIND: DIGITAL MINIMALISM” PADA KANAL YOUTUBE GREATMIND (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERMANTO, HERMANTO (2019) PERANCANGAN APLIKASI PENYEWAAN ALAT BERAT BERBASIS WEBSITE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JAYA, KUSUMA (2018) ECONOMIC OF SCOPE MEDIA DIGITAL (Studi Kasus Okezone.Com). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGROHO, WYNALDA ADITYA (2018) SISTEM MONITORING DIGITAL AIR PADA KOLAM IKAN LELE BERBASIS ARDUINO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUNTAPAR, HARRY (2018) PERANCANGAN APLIKASI IT HELPDESK BERBASIS WEB (STUDI KASUS PADA PT. AVANT SOLUSI SERVISPRO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.