Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.1 General Works on Specific Types of Computers/Karya Umum tentang Tipe-tipe Khusus Komputer > 004.16 Personal Computers/Komputer Personal, PC"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | I | K | M | N | R | S
Number of items at this level: 18.

A

ANANTO, BAYU JANUARI (2019) DESAIN GRAFIS PADA PERUSAHAAN PT. BUANA USAHA SEJAHTERA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANA, DEWI RATIH (2020) MODEL PENDUKUNG KEPUTUSAN SORTIR BERAS PREMIUM MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROSES (AHP) DENGAN CRITERIUM DECISIONPLUS (Studi Kasus : GBB Mangkang Kulon). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ATMAJA, AZKA FUADI (2019) PENTINGNYA PENGENALAN PERANGKAT KOMPUTER KEPADA ANAK-ANAK DI KOMUNITAS KAMPUNG APUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZI, ARUB FANANI (2019) PENGENALAN ELEMEN KOMPUTER DAN PELATIHAN DASAR MICROSOFT WORD PADA SISWA MI. ALSAAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAROTITAQIYAH, MUFHIMATIL (2022) INTERPRETASI KHALAYAK PADA PERSONAL BRANDING DI YOUTUBE NINGSIH TINAMPI (Analisis Resepsi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FATAHILLAH, BIMA (2019) PELATIHAN DASAR MICROSOFT EXCEL PADA SISWA MI. ALSAAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERNANDO, RULI (2024) PELATIHAN TEKNOLOGI VIRTUAL REALITY (VR) SEBAGAI SARANA PENGUJIAN KOMPETENSI PERSONEL ARFF DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, DICKY EGA (2019) DESAIN GRAFIS PADA PERUSAHAAN FOOTBALLHABIT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IFRADILLAH, IFRADILLAH (2019) PENGENALAN KOMPONEN-KOMPONEN KOMPUTER DAN PELATIHAN DASAR MICROSOFT WORD PADA SISWA MI. ALSAAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IHSAN, MUHAMMAD (2019) DESAIN GRAFIS PADA FOOTBALL HABIT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRMAWATI, IRMAWATI (2015) AKTIVITAS PERSONAL SELLING ASURANSI MITRA BP_LINK BUMIPUTERA 1912 CABANG TANGERANG KOTA DALAM MENARIK MINAT NASABAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KHADAFI, MUAMAR (2019) PERANCANGAN VIRTUAL ADS UNTUK PT. DBI PROMOSI NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARDHIAH, RADHIATUL (2020) STRATEGI PENGGUNAAN PC (PERSONAL COMPUTER) SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK BAGI KARYAWAN KANTOR PUSAT PT XYZ PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUSYIAM, PUTRI INAS (2024) PERSONAL BRANDING TOKOH LIM JU KYUNG DALAM DRAMA SERIES TRUE BEAUTY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NURHAYATI, NURHAYATI (2019) LAPORAN KERJA PRAKTEK MOTION GRAPHIC PADA IMAJIWA CREATIVE HOUSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RASENDRYA, GIBRAN RAKHA (2019) DESAIN GRAFIS FOOTBALL HABIT INFOGRAFIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARAHGITHA, AYOE NADYA (2018) DESAIN GRAFIS DAN LAYOUTING DI DOKTER MOBIL (PT. DOKTER MOBIL INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIADI, IMAM CAHYO (2019) MENGENALKAN KOMPUTER DAN IMPLEMENTASI DASAR MICROSOFT WORD KEPADA SISWA MI AL ASAAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Dec 19 02:01:52 2024 WIB.