Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 59.

A

ADINEGARA, MUHAMMAD ROIYHAN (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ARYA COFFEE ROASTERY DALAM MENJAGA LOYALITAS KONSUMEN (PERIODE 2023-2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKHSAN, BAGAS MUHAMMAD FADLI (2025) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI @67.AUTOGARAGE PADA TAHUN 2024. S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.

ANGELIKAH, MELINDA (2025) PENGARUH DAYA TARIK GIMMICK TERHADAP PENINGKATAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Survey Pada Kampanye Iklan Sasa Santan Ala Sisca Kohl di TikTok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNEIRANO, ALBERTUS APRIO (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR ANGGA YUNANDA PADA CAMPAIGN #AMBIL HATINYA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE KOPI KENANGAN "HANYA UNTUKMU" (Survey Pada Followers Akun [email protected]). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Angelina, Adella Putri (2025) PENGARUH LIVE STREAMING SHOPEE TERHADAP MINAT BELI SKINTIFIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

Aszelea, Nadia Savitri (2025) PENGARUH PENGGUNAAN IKLAN CIMORY SUSU UHT MELALUI AKUN SELEBTWIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

C

CATHERINE, MAAIDAH DHONA (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PRODUK MOELL (Survei Pada Followers Akun Tiktok @moell.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Christian, Romeldo (2025) Analisis Minat Beli Pengikut Akun Instagram Selis Indonesia Tahun 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

F

FADILLAH, DAFFA MOESLIM (2025) PENDAMPINGAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF DI MEDIA SOSIAL UNTUK BRANDING UMKM ISFAHAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKRI, HANIF KHOIRUL (2025) PENGARUH SHOPEE LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAHF (Survei Pada Pengikut Akun Kahf Official Shop Di Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANI, RESA (2025) PENGARUH KONTEN YOUTUBE SHINING SOLO TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR BOYGROUP K-POP TREASURE DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GUSTIANTI, ANGELIA DWI (2025) INTERPRETASI TANDA & KODE BUDAYA DALAM IKLAN SIRUP MARJAN VERSI 1445 H (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANIFAH, HANIFAH (2025) "PENGARUH ENDORSEMENT IKLAN POCARI SWEAT EDISI SPESIAL RAMADHAN FADIL JAIDI DAN PAK MUH 2024 TERHADAP MINAT BELI" (Survei Pada Followers Pengguna Media Sosial Di Akun Instagram @fadiljaidi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARAS, MUHAMMAD LUTFI (2025) PENGARUH PROMOSI IKLAN DISCOUNT & PROMO PADA AKUN INSTAGRAM @shopee_id TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE (Survei Pada Mahasiswa FIKOM Universitas Mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIMURTI, TIRTA (2025) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA FILM KKN DI DESA PENARI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYANTI, REZA DWI (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING COMMUNICATION TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SKINTIFIC (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAYATILLAH, ANNISA NUR (2025) PENGARUH GAMIFICATION TERHADAP REPURCHASE INTENTION LAYANAN APLIKASI VIDIO (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI VIDIO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAWAN, ADYATMA DWIDIKA (2025) PENGARUH BRAND IMAGE AQUA TERHADAP LOYALITAS PENDUKUNG TIMNAS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDHEA, HANIYAH NABILAH (2025) PENGARUH IKLAN INDOMIE X POP MIE RAMEN SERIES TORI KARA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Pada Followers Instagram @Indomie). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, WILLBERT (2025) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI MARKETING RUMAH SEBLAK BASO ACI ABI UNTUK MEMBANGUN KESADARAN MEREK MELALUI PLATFORM DIGITAL PERIODE MARET-NOVEMBER 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

J

JONATHAN, OSCAR CARVARIO (2025) IMPLEMENTASI AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM RND GROUP DALAM RANGKA PROMOSI ACARA KONSER FESTIVAL KOPLO INDONESIA (FKI) VOL II DI PEKANBARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHAIRUNNISA, AFIFAH ZAHRAH (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR AZARINE COSMETIC RED VELVET TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKEUP SERIES (Survey pada followers Instagram @azarinecosmeticofficial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTINE, NEVITA (2025) PENGARUH CO-BRANDING SOMETHINC DAN BITTERSWEET BY NAJLA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SOMETHINC (Survei Pada Followers Instagram @Somethincofficial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LIYANTI, SHOFIA (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR VIDI ALDIANO TERHADAP MINAT BELI SOMETHINC (Survey Pada Followers Instagram @somethinc). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MEIZYA, TASYA (2025) PROSES EMPLOYEE BRANDING STARBUCKS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN CITRA MEREK (STUDI KASUS PADA STARBUCKS CABANG KISAMAUN DI TANGERANG PERIODE 2023-2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELYAREZA, AGRI (2025) PENGARUH PRE - EVENT: JAVA JAZZ ON THE MOVE TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON JAKARTA INTERNATIONAL BNI JAVA JAZZ FESTIVAL (JJF) 2024 (Survei pada Pengunjung Java Jazz on The Move 2024 di Jakarta dan Tangerang Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTIKA, YHOLANDA (2025) PENGARUH INFLUENCER "SASHFIR" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BRAND "LAFIYE" (Survey pada followers akun instagram @Sashfir). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NABILA, NASYWA EQUINA (2025) PENGARUH LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SOMETHINC (Survey Followers TikTok @somethincofficial Periode Bulan Oktober 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NANDAYARNI, IVO (2025) KOORDINASI DAN KOMUNIKASI BAGI IMPLEMENTASI METODE SALES PROMOTION GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK ALFAMART (Studi Kasus Pada PT Sumber Alfaria Trijaya TBK di DKI Jakarta Tahun 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NASYA, NARIYAH (2025) PENGARUH DIRECT MARKETING PADA LIVE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK LUXCRIME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

NATALIA, JESSIKA (2025) PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION GENERASI Z KE MUSEUM NASIONAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURULJANAH, CLARINTA (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR LEE MIN HO TERHADAP MINAT BELI PRODUK AZARINE HYDRAMAX C SUNSCREEN SERUM TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Nurhalizah, Nurhalizah (2025) PENGARUH PESAN PROMOSI DIGITAL DALAM AKUN @SEABANK.ID TERHADAP PENINGKATKAN BRAND AWARENESS FOLLOWERS INSTAGRAM (PERIODE JUNI-AGUSTUS 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

O

OCTAVIA, VICKA RESTI (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MIXUE CABANG MERCU MERUYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGEMANAN, RYAN (2025) ANALISIS SEMIOTIKA PESAN NILAI PERSAHABATAN PADA FILM PETUALANGAN SHERINA 2 (Analisis semiotika Charles Sander Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PATRICIA, VINKA (2025) HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PADA MAHASISWA PESERTA INDONESIAN INTERNATIONAL STUDENT MOBILITY AWARDS (IISMA) DI HANYANG UNIVERSITY, KOREA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, FAKHRI ANAMI (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DEDDY CORBUZIER PADA IKLAN YOUTUBE “BIBIT: APLIKASI TERBAIK INVESTASI OBLIGASI FR VERSI DEDDY CORBUZIER” TERHADAP MINAT BELI OBLIGASI OLEH GENERASI Z (Survei pada Profesional Muda Generasi Z Di Taman Galaxy Indah Kota Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

PUTRI, AQILAH FIDA LIYA (2025) PENGARUH OMNICHANNEL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SOCIOLLA (Survei Terhadap Pengikut Media Sosial Instagram @sociolla). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Prabowo, Muhammad Trian (2025) MITOS PEREMPUAN PENDOBRAK SEBAGAI UPAYA MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM IKLAN BCA VERSI #KEMUDIANRINGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

R

RAHMADHANTI, FITRI (2025) PENGARUH CO-BRANDING NCT DAN STARBUCKS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PASCA BOIKOT PRO ISRAEL (Survey terhadap penggemar NCT dalam akun X @nctzenbase). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAISA, AMALIA CITRA (2025) INTERPRETASI KHALAYAK PADA KOMODIFIKASI BUDAYA DALAM IKLAN AQUA 100% MURNI 100% INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RIDWAN (2025) PEMANFAATAN PROMOSI VESPA ELETTRICA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi di Dealer Vespa Motoplex Kebon Jeruk, Jakarta Barat tahun 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rayhan, Rayhan (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR OMAR ABDUL HAFIZ TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION BRAND VON DUTCH (Survei pada followers Instagram @omarannas). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

Rosaline, Lydia (2025) PENGARUH KONTEN MARKETING PADA INSTAGRAM @univmercubuana TERHADAP KEPUTUSAN MENDAFTAR DI UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

S

SANTI, WIDYARINI (2025) Teknik Komunikasi Persuasif Host Skincare Skintific Melalui Livestreaming di e-Commerce Shopee dan TikTok Tahun 2024 (Analisis Isi Kualitatif Livestream Skincare Skintific). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SAPUTRA, BURHANUDIN DWI (2025) PENDAMPINGAN UNTUK MENINGKATKAN OPTIMASI MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN KESADARAN MEREK UMKM ICE CREAM SAVANA MARET - DESEMBER 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

SAPUTRI, DEASY SETIASIH (2025) PENGARUH INFLUENCER TASYA FARASYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MOP BEAUTY (Survei Terhadap Followers Instagram @tasyafarasya Tahun 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEFTIANI, KHAFIFAH (2025) PENGARUH DAYA TARIK INFLUENCER PADA BRAND LAFIYE TERHADAP MINAT BELI PRODUK HIJAB LAFIYE (Survei pada Followers Instagram @sashfir). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHABRINA, TIARA (2025) PENGARUH INFLUENCER TASYA FARASYA DENGAN ADANYA #TASYAFARASYAAPPROVED TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOISTURIZER CALM DOWN SOMETHINC (Survey terhadap Followers Instagram @tasyafarasya pada tahun 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHADRA, ASFAR MULLA (2025) ANALISIS GAYA KOMUNIKASI HUSEIN JAFAR: ANALISIS SEMIOTIKA PADA KONTEN YOUTUBE LOGIN EPISODE 1 SEASON 2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Septiani, Thasia (2025) PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Pembelian Produk Matahari Oleh Pengguna Shopee Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Angkatan 2021 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

T

TRIARDYA, FATWA (2025) MEDIA PLANNING OTOPODS MELALUI INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

ULFIE, NASYA SHALSABIEL (2025) PENGARUH STRAY KIDS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR ULTRA MILK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUSU (Survey Pada Pengikut Akun Twitter @skfess). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UMAYA, AZIZAH (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TELEMARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN PADA CV JUSLYNE FLORIST. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTOMO, GHANI (2025) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MEDIA PROMOSI UMKM “ICE CREAM SAVANA” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (PERIODE MARET – DESEMBER 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

W

WARDI, AHMAD SUHRO (2025) "PENGARUH KUALITAS PRODUK RANGKA ESAF HONDA TERHADAP BRAND IMAGE". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRYAWAN, DIMAS ALIF (2025) PENGARUH TERPAAN IKLAN GOJEK VERSI "KATA EMAK HEMAT" DI INSTAGRAM REELS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK (Survei Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIANSAH, DESINTA (2025) PENDAMPINGAN KONTEN KREATIF UNTUK MEDIA PROMOSI UMKM “ICE CREAM SAVANA” DALAM MEMPERSUASI CALON PEMBELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Z

ZAHARA, HANGGIE (2025) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MITRATEL SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI KARYAWAN DI PT DAYAMITRA TELEKOMUNIKASI, TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Apr 11 22:23:20 2025 WIB.