Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2010

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 94.

Thesis

, Andri (2010) Dampak Kognitif Iklan Rokok A Mild Versi "Makin Banyak Pilihan, Makin Bingung Milihnya" Di Media Televisi Terhadap Khalayak. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Antarini (2010) Tinjauan Balacend Scorecard Sebagai Alat Pengukuran Kinerja Pada PT. Perusahaan Gas Negara ( Persero ) Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Didi (2010) Pemanfaatan Isi Pesan Brosur Sebagai Sumber Informasi Dalam Kampanye Anti Narkoba Yayasan Cinta Anak Bangsa "YCAB". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Ramdani (2010) Strategi Promosi PT. Dunkindo Lestari Pada Program New Brand Image "Dunkin Donuts The Real Coffe & Donuts". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Stevanus (2010) Analisis Kecenderungan Tampilan WEB BANNER Pada Situs Detikcom Berdasarkan Elemen-Elemen Kreatif Periode Januari-Maret 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Tri (2010) Perencanaan kreatif iklan suplemen harian umum media indonesia di televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Adiati, Annisya (2010) Strategi Promosi PT. Bank BNI Syariah (Bank Negara Indonesia Syariah) dalam Menunjang Pencapaian Target Pengguna Produk Hasanah Card di Tahun 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Agustiana, Mirna (2010) Representasi Nilai-Nilai Kapitalisme Dalam Iklan Coca Cola Versi "Si Kabayan' (analisis semiotika roland barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Akbar, Habib (2010) Persepsi Khalayak Terhadap Efektivitas Fitri Tropika Sebagai Endorser Iklam Mentari Obral - Obrol ( Weker ) Di Televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Amalia, (2010) Hubungan Komunikasi Sales Person Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Arpatemen Bellagio Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Azier, Hendris Mathalibi (2010) Strategi Promosi Global TV Untuk Memelihara Ekuitas Merek Program Acara Nickelodion Periode Januari 2009 - Februari 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Azizah, Risa Noer (2010) Strategi Promosi Jakarta Culinary Center Pada Tahun 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Bertha, (2010) Tingkat Kepuasaan Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan ( Servqual ) Call Center Agent DHL Express Periode Januari 2010 - Mei 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Chaini, Roiyah (2010) Kinerja Pelayanan Jasa Terhadap Pelanggan PT. Tiki Rawamangun Jakarta Timur. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Chrisnawan, Agung (2010) Tingkat Kognitif Khalayak Terhadap Iklan Nexian NX G801 Versi Nexian Messenger Di Televisi ( Survei Terhadap Warga Arinda 2 RW 07 Pondok Aren Tangerang Selatan ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Dermawan, Surya (2010) Strategi Komunikasi Pemasaran Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 Dalam Mendapatkan Nasabah. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Edward, (2010) Strategi Komunikasi Pemasaran Ruang Iklan di Harian Kompas Tahun 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fathjri, Fajar Noor (2010) Tingkat Respon Warga RT.08 RW.04 Kel.Kayuringun Jaya Bekasi Selatan Terhadap Iklan honda Scoopy. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H, Dwi Jayanti (2010) Strategi Media Iklan Daihatsu Periode Januari - Juni 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hapsari, Yuhanina Febri (2010) Tingkat Pengetahuan Karyawan PT.Nokia Siemens Networks "Divisi Projects Telkomsel" Pada Iklan Kartu Simpati Versi "Simpati Stories" Di Media Televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hariani, (2010) Strategi perencanaan media komunikasi layanan blackberry PT.Indosat periode januari - desember 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hartuti, Siti (2010) Strategi Promosi ANTV Dalam Memasarkan Program Star Kids Kepada Khalayak Tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hastuti, Margaretha Dwi (2010) Strategi Priklanan Universitas Multimedia Nusantara Dalam Mendapatkan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2010-2011. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hayyati, Ghita (2010) Kepuasan Siswa Siswi LBPP Lia Kalimalang Tehadap Kualitas Layanan Yang Diberikan Oleh LBPP Kalimalang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hesti, Sri (2010) Kepuasan Pelanggan Universitas Mercu Buana ( Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Program Kelas Reguler Angkatan 2006 - 2007 Tahun Akademik 2009/2010 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hilaby, Syafik A. (2010) Evaluasi Special Event Launching Trakindo Rental Store 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Indriana, Windi (2010) Strategi Komunikasi Pemasaran Ruang Iklan Harian Waspada Dalam Mempertahankan Pengiklan Tahun 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Irman, Yoga Pratama (2010) Strategi Promosi Harian Seputar Indonesia untuk Meningkatkan Brand AWARENESS (Juni - Maret 2010). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Isyanatin, Miya (2010) Strategi Media Luar Ruang Perumahan Panorama Serpong Tahun 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

K.W, Saskya Ellanesya K (2010) Strategi Promosi Murad Cosmetic Indonesia Pada Produk acne Complex Periode Januari - Juni 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Karya, Dewi Setiaty (2010) Strategi Komunikasi Pemasaran Kartu Paska Bayar Matrix Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Kismawati, Ikasari (2010) Tingkat Pengetahuan Karyawan PT. Trasporindo Agung Sejahtera Terhadap Iklan Flexy The Changcutters Versi " Activasi Combo " Pada Media Televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Kurniawan, Anton (2010) Kecendrungan Penyajian Readline, Visual, Bodycopy Iklan Display Indosat Di Surat Kabar Harian Seputar Indonesio. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Kurniawan, Ardhi (2010) Black Hedonisme (studi Hipersemiotika terhadap hasil liputan event djarum black autoblackthrought 2009 regional bandung di media internet). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Librata, Opih (2010) Strategi Promosi all Pluit Junction Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung (Periode 2009). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Lionardi, Rico (2010) Aspek - Aspek Etika Iklan Esia Bispak (Analisa Aspek - Aspek Etika Dalam Iklan Esia Bisa Pake Tarif Manapun (BisPak) Versi Ringgo Agus Rahman). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Luwi, Ali Ardianto (2010) Terpaan Tayangan Iklan Rexona Teens Di Televisi Terhadap Brand Image Di Mata Siswa SMA Negeri 74 Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Martini, (2010) Kecenderungan Strategi Kreatif Iklan Fashion di Majalah Sister Periode Januari sampai dengan Juni 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Marvin, (2010) Penerapan Komunikasi Pemasaran PT. Dasindo Utama Tahun 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mendoza, Daniel (2010) Respon Kognitif Mahasiswa Universitas Sahid Terhadap Iklan MTV Staying Alive 2009 Pada Media Flyer. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mulyana, Roby (2010) Strategi Media Yamaha Mio Priode Januari-Maret 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mulyanto, Rahmad (2010) Pemaknaan Sosial Pada Poster Iklan Layanan Masyarakat Gempa Haiti. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Murtanto, Yulipriadi (2010) Strategi Promosi Koran Anak Berani Untuk Meningkatkan Brand Awareness pada 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nardo, Glen (2010) Tingkat Kepuasan Pelanggan Pemegang Kartu Kredit Master Card Platinum Terhadap Pelayanan Customer Servise Bank Permata ( Para Pelanggan PT. Permata Bank Terhadap Pelayanan Custome Service PT. Permata Bankl Cabang Bintaro ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nazary, Muharamin Arief (2010) Strategi komunikasi pemasaran jasa konsultan pada muc consulting group. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nugraha, Andi Satria (2010) Tingkat Kesadaran Merk (Brand Awareness) Khalayak Terhadap Kartu Selular IM3 (Studi Deskriptif Tentang Kesadaran Merek Kartu Seluler IM3 pada Remaja Tebet Utara,Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nugraha, Asep (2010) Preferensi Konsumen Terhadap Produk Handphone Pada Mahasisw /I Kelas Karyawan Angkatan 2009 Jurusan Marcom Universitas Mercu Buana Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nugraha, Robby (2010) Respon Kognitif Dan Afektif Khalayak Terhadap Iklan Esia Versi Ganas Di Televisi ( Survei Terhadap Warga di RW 10 Perumnas 2 Tangerang ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurhayati, Syeikha Hilmi (2010) Interpretasi Khalayak Terhadap Brand Image yang diBangun Oleh Iklan Tolak Angin Versi Trully Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurlaela, Triwanda (2010) Strategi Promosi PT.Pelangi Grafika Rancangmedia Dalam Meningkatkan Jumlah Klien Tahun 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurmalasari, Febri (2010) Representasi Metroseksual Dalam Iklan Televisi Produk Perawatan Wajah Pria (Studi Semiotika Iklan L'oreal Men Expert Versi Dome Parkorn Lam, Men's Biore Versi Vino G.Bastian dan Gatsby Facial Wash Versi Christian Sugiono). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Oscar, Kristofer (2010) Pengaruh Selebrity Endorser dan Tagline Dalam Iklan Jamu Tolak Angin Sidi Muncul Versi "Agnes Monica" Terhadap Brand Awareness. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P, Kurniawan Adi (2010) Strategi Promosi P.T Global Informasi Bermutu Dalam Meningkatkan Jumlah Penonton Dalam Program Kids Choice Awards 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Prasetyo, Wahyu (2010) Strategi Kreatif Iklan Televisi Suzuki Mobil New Grand Vitara 2.4 Discover More. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Purnomo, Heru (2010) Strategi Promosi PT. Mitra Rackindo Perkasa Gemilang Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Topix Office Furniture Periode 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Putra, Ricky Panca (2010) Dampak Kognitif Iklan Televisi Sampoerna Hijauversi Teman Biasa Mendekatkan Jarak (Survey Terhadap Mahasiswa FIKOM UMB Angkatan 2008 & 2009). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ramadhan, Muhammad Guntur (2010) Strategi Dan Implementasi Promosi Ikapi DKI Jakarta Untuk Meningkatkan Juml;ah Pengunjung Islamic Book Fair 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ramayanti, Desi Lina (2010) Respon Karyawati PT. Femalindo Media Sejahtera Terhadap Iklan OlayTotal Effects Versi " Visualisasi Kreatif Produk ". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ridhola, Yano (2010) Strategi Promosi PT.Citra Media Nusa Purnama Dalam Mendapatkan Klien Pemasang Iklan Pada Ruang Iklan Surat Kabar Media Indonesia Periode 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Riyanto, (2010) Strategi Bauran Promosi CV. Putra Jaya Tehnik Dalam Memasarkan Produk Mastersnow Periode 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S, victor Nicholas (2010) Strategi Promosi Sony Indonesia Untuk Produk Kamera Digital Alpha 550 Pada Tahun 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, NOVENA WIDJAYA (2010) EFEKTIFITAS WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK JIGAR FRUIT SALAD DI PLAZA SEMANGGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Safitri, Dian (2010) "Respon Kognitif Mahasiswa/I Fikom Universitas Nmercu Buana Angkatan 2009 Terhadap Iklan Televisi A Mild Versi "Go A Head Bayangan". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sandyta, Agi (2010) Pengaruh Desain Kemasan Buku Khadijah : The True Love Story Of Muhammad Terhadap Minat Beli Konsumen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Santoso, Catur Erawan (2010) Strategi Media PT Bajaj Auto Indonesia Dalam Program Periklanan Bajaj Pulsar 200DTS-1 Tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sari, Cindy Permata (2010) SIMBOLISASI GAYA HIDUP DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes dalam Iklan Televisi (TVC) Frisian Flag versi “Berubah untuk Maju”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sari, Mutia (2010) Strategi Promosi Produk Kiranti - Sehat Datang Bulan Plus Juice Orange (Periode 2009). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Saroyo, (2010) Strategi Media Periklanan Grand Indonesia Shopping Town Tahun 2009 ( Studi Analisa Deskriptif Tentang Penggunaan Media Iklan Bagi Pusat Perbelanjaan Modern - Grand Indonesia Shopping Town). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sethiorini, Aseani (2010) Implementasi strategi kreatif iklan teletivi serials simpati pede versi simpati stories. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Setyawati, Meirina (2010) Dimensi Service Quality (Servqual) Costumer Service Dalam Pelayanan PT.Bank Bukopin,TBK Untuk Merentensi Nasabah Periode 2010 di Kantor Cabang S.Parman Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sudoko, Yudo (2010) Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Artolite Pada PT. Abetama Sempurna. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sugiyanto, Agustinus (2010) Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Gencar Moga Shaja ( HOA ) Periode 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Suharni, (2010) Respon Kognitif & Afektf Khalayak Dilihat Dari Gender & Usia Terhadap Unsur-Unsur Iklan Citra Versi "Untuk Perempuan Indonesia" Di Televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sulastri, (2010) Strategi Media Iklan Shampo Anti Danduff Periode Januari - Desember 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Suprapti, (2010) Strategi Personal Selling Produk Chemical Osbond di PT. SONA LUNAR KREASI Tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Suprapto, Agustinus (2010) Kecendrungan Strategi Kreatif Iklan Operator Telepon Seluler Di Surat Kabar Harian Kompas Periode 15 Juni Samapi Dengan 31 Juli 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Susilowati, Dewi (2010) Persepsi Khalayak Terhadap Iklan Blackberry Di Media Cetak Pada Warga Komplek Japos,Tanggerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sutyanti, Rhenny (2010) Pelaksanaan Customer Rentention Marketing Jasa Pengiriman Fedex Jakarta Selatan Dalam Mempertahankan Pelanggan Tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Syafruddin, (2010) Dampak Kognitif Dan Afektif Iklan Saint Anna Education Centre Melalui Media Selebaran Pada Penghuni Perumahan Gading Griya Lestari Jakarta Utara. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Syah, Beny Nurman (2010) Persepsi Masyarakat Terhadap Iklan Djarum 76 Di Kelurahan Kedoya Selatan ( Versi Mau Nikah Sama Mawar Kembang desa ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Syamsuddin, Nazirwan (2010) Strategi Media Below The Line Anker Stout Bir Pada Tahun 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Tiolina, (2010) Implementasi Kegiatan Kartu Prabayar IM3 Punya Indosat Periode Januari sd Juni 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Vebriyan, Vera (2010) Implementasi Strategi Customer Retention Marketing (CMR) ECTOUR Hongkong Cabang Jakarta dalam Mempertahankan Pelanggan Periode Sep-Dec 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W, Noval Bayu (2010) Tingkat Perhatian Khalayak Pembaca Terhadap Perbedaan Penetapan Iklan Pada Surat Kabar Harian Sindo. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wibowo, Wahyu (2010) Perbedaan Persepsi Audience Terhadap Elemen Iklan "Indosat IM3 Versi Online" Di Televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wicaksono, Rakusumo (2010) Pemaknaan Pesan Pada Iklan Televisi Indomilk Versi " Skate Board ( Susu Cair Kemasan Botol ) ". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Widiana, Yunita (2010) Persepsi Orang Tua Murid Terhadap Kualitas Jasa Pendidikan Disekolah Dasar Cita Buana. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Widodo, Sugeng (2010) Pola Penggunaan Strategi Kreatif Iklan Mobil Di Surat Kabar Harian Kompas. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wijaya, Eka Atik (2010) PersepsI Khalayak Perumahan Dasana Indah Terhadap Ariel Peterpan Sebagai Endoser Iklan Shampo Sunslik. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wirapratama, Erwin (2010) Respon Khalayak Terhadap Brosur Alfamart ( Studi Deskriptif Terhadap Ibu-ibu Rumah Tangga Kelurahan Cibodas Baru Karawaci Tanggerang ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Yuandana, Yudhi (2010) Penggunaan Media Billboard Dan Spanduk Sebagai Media Primer PT.Kawasan Industri Jababeka Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Zakiyah, Nining (2010) Representasi Kota Yogyakarta Pada Karya Desain Humor Kaos Oblong Dagadu Djokdja. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Zulfiansyah, Hafidz (2010) Persepsi Siswa-Siswi SMPN 139 Jakarta Terhadap Iklan Fanta Versi Animasi "Let Them Play" di Televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

a, D i n (2010) Persepsi Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Angkatan 2009 Pada Kualitas Pendidikan Di Universitas Pelita Harapan Tanggerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Tue Dec 24 20:24:24 2024 WIB.