Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2010

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: , | A | B | C | D | E | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 94.

,

, Antarini (2010) Tinjauan Balacend Scorecard Sebagai Alat Pengukuran Kinerja Pada PT. Perusahaan Gas Negara ( Persero ) Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

A

ADIATY, ANNISYA (2010) STRATEGI PROMOSI PT. BANK BNI SYARIAH (BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH) DALAM MENUNJANG PENCAPAIAN TARGET PENGGUNA PRODUK HASANAH CARD DI TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTIANA, MIRNA (2010) REPRESENTASI NILAI-NILAI KAPITALISME DALAM IKLAN COCA COLA VERSI “SI KABAYAN”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AJI, DIDI HENDRAWAN (2010) PEMANFAATAN ISI PESAN BROSUR SEBAGAI SUMBER INFORMASI DALAM KAMPANYE ANTI NARKOBA YAYASAN CINTA ANAK BANGSA”YCAB”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, HABIB (2010) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP EFEKTIFITAS FITRI TROPIKA SEBAGAI ENDORSER IKLAN MENTARI OBRAL-OBROL (WEKER) DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, AMALIA (2010) HUBUNGAN KOMUNIKASI SALES PERSON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APARTEMEN BELLAGIO JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIER, HENDRIS MATHALIBI (2010) STRATEGI PROMOSI GLOBAL TV UNTUK MEMELIHARA EKUITAS MEREK PROGRAM ACARA NICKELODEON PERIODE JANUARI 2009 - FEBRUARI 201. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAH, RISA NOER (2010) STRATEGI PROMOSI JAKARTA CULINARY CENTER PADA TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BERTHA, BERTHA (2010) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN (SERVQUAL) CALL CENTER AGENT DHL EXPRESS PERIODE JANUARI 2010 – MEI 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHAINI, ROIYAH (2010) KINERJA PELAYANAN JASA TERHADAP PELANGGAN PT. TIKI RAWAMANGUN JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISNAWAN, AGUNG (2010) TINGKAT KOGNITIF KHALAYAK TERHADAP IKLAN NEXIAN NX G801 VERSI NEXIAN MESSENGER DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DERMAWAN, SURYA (2010) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ASURANSI JIWA BERSAMA BUMIPUTERA 1912 DALAM MENDAPATKAN NASABAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DINA, DINA (2010) PERSEPSI MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK ANGKATAN 2009 PADA KUALITAS PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS PELITA HARAPAN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EDWARD, EDWARD (2010) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUANG IKLAN DI HARIAN KOMPAS TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FATHJRI, FAJAR NOOR (2010) TINGKAT RESPON WARGA RT.08 RW.04 KEL. KAYURINGIN JAYA BEKASI SELATAN TERHADAP IKLAN HONDA SCOOPY DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIA, RAMDANI (2010) STRATEGI PROMOSI PT. DUNKINDO LESTARI PADA PROGRAM NEW BRAND IMAGE “DUNKIN DONUTS THE REAL COFFEE & DONUTS”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HADIH, TRI (2010) PERENCANAAN KREATIF IKLAN SUPLEMEN HARIAN UMUM MEDIA INDONESIA DI TELEVISI PERIODE 2007 – 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAPSARI, YUHANINA FEBRI (2010) TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT NOKIA SIEMENS NETWORS TERHADAP “DIVISI PROJECT TELKOMSEL” PADA IKLAN KARTU SIMPATI VERSI “SIMPATISTORIESI” di MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIANI, HARIANI (2010) STRATEGI PERENCANAAN MEDIA KOMUNIKASI LAYANAN BLACKBERRY PT INDOSAT PERIODE JANUARI – DESEMBER 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTUTI, SITI (2010) STRATEGI PROMOSI ANTV DALAM MEMASARKAN PROGRAM STAR KIDS KEPADA KHALAYAK TAHUN 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASTUTI, MARGARETHA DWI (2010) STRATEGI PERIKLANAN UNIVERSITAS MULTIMEDIA NUSANTARA DALAM MENDAPATKAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2010 ‐ 2011. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAYYATI, GHITA (2010) KEPUASAN SISWA – SISWI LBPP LIA KALIMALANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH LBPP LIA KALIMALANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HESTI, SRI (2010) KEPUASAN PELANGGAN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HILABY, SYAFIK A. (2010) EVALUASI SPECIAL EVENT LAUNCHING TRAKINDO RENTAL STORE 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDRIANA, WINDI (2010) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUANG IKLAN HARIAN WASPADA DALAM MEMPERTAHANKAN PENGIKLAN TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, ANDRI (2010) DAMPAK KOGNITIF IKLAN ROKOK A MILD VERSI “MAKIN BANYAK PILIHAN, MAKIN BINGUNG MILIHNYA” DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KHALAYAK (Komplek Harapan Kita RW 02 Kelurahan Bencongan Indah, Curug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRMAN, YOGA PRATAMA (2010) STRATEGI PROMOSI HARIAN SEPUTAR INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISYANATIN, MIYA (2010) STRATEGI MEDIA LUAR RUANG PERUMAHAN PANORAMA SERPONG TAHUN 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

K.W, SASKYA ELLANESYA (2010) STRATEGI PROMOSI MURAD COSMETICS INDONESIA PADA PRODUK ACNE COMPLEX PERIODE JANUARI - JUNI 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KERYA, DEWI SETIATY (2010) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KARTU PASKA BAYAR MATRIX DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KISMAWATI, IKASARI (2010) TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA TERHADAP IKLAN FLEXI THE CHANGCUTERS VERSI “ACTIVASI COMBO” PADA MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, ANTON (2010) KECENDERUNGAN PENYAJIAN HEADLINE, VISUAL, BODYCOPY IKLAN DISPLAY INDOSAT DI SURAT KABAR HARIAN SEPUTAR INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, ARDHI (2010) BLACK HEDONISME (Studi Hipersemiotika Terhadap Hasil Liputan Event Djarum Black Autoblackthrough 2009 Regional Bandung di Media Internet). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LIBRATA, OPIH (2010) STRATEGI PROMOSI MAL PLUIT JUNCTION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG (PERIODE 2009). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LIONARDI, RICO (2010) ASPEK-ASPEK ETIKA IKLAN ESIA BISPAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUWI, ALI ARDIANTO (2010) TERPAAN TAYANGAN IKLAN REXONA TEENS DI TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE DI MATA SISWA SMA NEGERI 74 ARTERI PONDOK INDAH JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARIO, STEVANUS (2010) ANALISIS KECENDERUNGAN TAMPILAN WEB BANNER PADA SITUS DETIKCOM BERDASARKAN ELEMEN - ELEMEN KREATIF PERIODE JANUARI - MARET 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARVIN, MARVIN (2010) PENERAPAN K OMUNIK ASI PEMASARAN PT DASINDO UTAMA TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MENDOZA, DANIEL (2010) RESPON KONGNITIF MAHASISWA UNIVERSITAS SHAID TERHADAP IKLAN MTV STAYING ALIVE 2009 PADA MEDIA FLYER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MERTINI, MERTINI (2010) KECENDERUNGAN STRATEGI KREATIF IKLAN FASHION DI MAJALAH SISTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANA, ROBY (2010) STRATEGI MEDIA YAMAHA MIO PERIODE JANUARI – MARET 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURTANTO, YULIPRIADI (2010) STRATEGI PROMOSI KORAN ANAK BERANI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mulyanto, Rahmad (2010) Pemaknaan Sosial Pada Poster Iklan Layanan Masyarakat Gempa Haiti. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NARDO, GLEN (2010) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PEMEGANG KARTU KREDIT MASTER CARD PLATINUM TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE BANK PERMATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAZARY, MUHARAMIN ARIEF (2010) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA KONSULTAN PADA MUC CONSULTING GROUP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, ANDI SATRIA (2010) TINGKAT KESADARAN MERK KHALAYAK TERHADAP KARTU IM3. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, ASEP (2010) PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK HANDPHONE PADA MAHASISWA/I KELAS KARYAWAN ANGKATAN 2009 JURUSAN MARCOM UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, ROBBY (2010) RESPON KOGNITIF DAN AFEKTIF KHALAYAK TERHADAP IKLAN ESIA VERSI GANAS DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SYEIKHA HILMI (2010) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP BRAND IMAGE YANG DIBANGUN OLEH IKLAN TOLAK ANGIN VERSI TRULLY INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURLAELA, TRIWANDA (2010) STRATEGI PROMOSI PT. PELANGI GRAFIKA RANCANGMEDIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KLIENTAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMALASARI, FEBRI (2010) REPRESENTASI METROSEKSUAL DALAM IKLAN TELEVISI PRODUK PERAWATAN WAJAH PRIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OSCAR, KRISTOFER (2010) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER dan TAGLINE dalam IKLAN TELAVISI JAMU TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL VERSI”AGNES MONICA”TERHADAP BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

P, KURNIAWAN ADI (2010) STRATEGI PROMOSI P.T. GLOBAL INFORMASI BERMUTU DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON DALAM PROGRAM KIDS CHOICE AWARDS 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

POETRI, DWI JAYANTI HAPSARI (2010) STRATEGI MEDIA DAIHATSU LUXIO PERIODE JANUARI - JUNI 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, WAHYU (2010) STRATEGI KREATIF IKLAN TELEVISI SUZUKI MOBIL NEW GRAND VITARA 2.4 DISCOVER MORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNOMO, HERU (2010) STRATEGI PROMOSI PT. MITRA RACKINDO PERKASA GEMILANG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK TOPIX OFFICE FURNITURE PERIODE 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RICKY PANCA (2010) DAMPAK KOGNITIF IKLAN TELEVISI SAMPOERNA HIJAU VERSI TEMAN BISA MENDEKATKAN JARAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHAN, MUHAMMAD GUNTUR (2010) STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PROMOSI IKAPI DKI JAKARTA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG ISLAMIC BOOK FAIR 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMAYANTI, DESI LINA (2010) RESPON KARYAWATI PT. FEMALINDO MEDIA SEJAHTERA TERHADAP IKLAN OLAY TOTAL EFFECTS VERSI “VISUALISASI KREATIF PRODUK”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIDHOLA, YANO (2010) STRATEGI PROMOSI PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN PADA RUANG IKLAN SURAT KABAR MEDIA INDONESIA PERIODE 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYANTO, RIYANTO (2010) STRATEGI BAURAN PROMOSI CV. PUTRAJAYA TEHNIK DALAM MEMASARKAN PRODUK MASTERSNOW PERIODE 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

S, VICTOR NICHOLAS (2010) STRATEGI PROMOSI SONY INDONESIA UNTUK PRODUK KAMERA DIGITAL ALPHA 550 PADA TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, DIAN (2010) RESPON KOGNITIF MAHASISWA/I FIKOM UNIVERSITAS MERCUBUANA ANGKATAN 2009 TERHADAP IKLAN TELEVISI A MILD VERSI"GO A HEAD BAYANGAN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANDYTA, AGI (2010) PENGARUH DESAIN KEMASAN BUKU KHADIJAH: THE TRUE LOVE STORY OF MUHAMMAD TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, CATUR ERAWAN (2010) STRATEGI MEDIA PT BAJAJ AUTO INDONESIA DALAM PROGRAM PERIKLANAN BAJAJ PULSAR 200 DTS-I TAHUN 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, CINDY PERMATA (2010) SIMBOLISASI GAYA HIDUP DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes dalam Iklan Televisi (TVC) Frisian Flag versi “Berubah untuk Maju”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, MUTIA (2010) STRATEGI PROMOSI PRODUK KIRANTI – SEHAT DATANG BULAN PLUS JUICE ORANGE (PERIODE 2009). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NOVENA WIDJAYA (2010) EFEKTIFITAS WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK JIGAR FRUIT SALAD DI PLAZA SEMANGGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAROYO, SAROYO (2010) STRATEGI MEDIA PERIKLANAN GRAND INDONESIA SHOPPING TOWN TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETHIORINI, ASEANI (2010) IMPLEMENTASI STRATEGI KREATIF IKLAN TELEVISI SERIALS SIMPATI PEDE VERSI SIMPATI STORIES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWATI, MEIRINA (2010) DIMENSI SERVICE QUALITY (SERVQUAL) CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN PT. BANK BUKOPIN, TBK UNTUK MERETENSI NASABAH PERIODE 2010 DI KANTOR CABANG S. PARMAN JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDOKO, YUDO (2010) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK ARTOLITE PADA PT.ABETAMA SEMPURNA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIYANTO, AGUSTINUS (2010) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. GENCAR MOGA SAHAJA ( HOA) PERIODE 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHARNI, SUHARNI (2010) RESPON KOGNITIF & AFEKTIF KHALAYAK DILIHAT DARI GENDER & USIA TERHADAP UNSUR-UNSUR IKLAN CITRA VERSI ”UNTUK PEREMPUAN INDONESIA” DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULASTRI, SULASTRI (2010) STRATEGI MEDIA IKLAN SAMPO SELSUN ANTI DANDUFF PERIODE JANUARI – DESEMBER 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRAPTO, AGUSTINUS (2010) KECENDERUNGAN STRATEGI KREATIF IKLAN OPERATOR TELEPON SELULAR DI SURAT KABAR HARIAN KOMPAS PERIODE 15 JUNI SAMPAI DENGAN 31 JULI 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILOWATI, DEWI (2010) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP IKLAN BLACKBERRYDI MEDIA CETAK PADA WARGA KOMPLEK JAPOS, TANGERANG(SUATU STUDI ANALISIS PADA IKLAN BLACKBERRY DI HARIAN KOMPAS TANGGAL 21 DESEMBER 2009). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTYANTI, RHENNY (2010) PELAKSANAAN CUSTOMER RETENTION MARKETING (CRM) JASA PENGIRIMAN FEDEX JAKARTA SELATAN DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN TAHUN 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFRUDDIN, SYAFRUDDIN (2010) DAMPAK KOGNITIF DAN AFEKTIF IKLAN SAINT ANNA EDUCATION CENTRE MELALUI MEDIA SELEBARAN PADA PENGHUNI PERUMAHAN GADING GRIYA LESTARI JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAMSUDDIN, NAZIRWAN (2010) STRATEGI MEDIA BELOW THE LINE ANKER STOUT BIR PADA TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Suprapti, (2010) Strategi Personal Selling Produk Chemical Osbond di PT. SONA LUNAR KREASI Tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Syah, Beny Nurman (2010) Persepsi Masyarakat Terhadap Iklan Djarum 76 Di Kelurahan Kedoya Selatan ( Versi Mau Nikah Sama Mawar Kembang desa ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TIOLINE, TIOLINE (2010) IMPLEMENTASI KEGIATAN PROMOSI KARTU PRABAYAR IM3 PUNYA INDOSAT PERIODE JANUARI sd JUNI 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VEBRIYAN, VERA (2010) IMPLEMENTASI STRATEGI COSTUMER RETENTION MERKETING (CMR) ECTOUR HONGKONG CABANG JAKARTA MEMPERTAHANKAN PELANGGAN PERIODE SEP - DES 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

W, NOVAL BAYU (2010) TINGKAT PERHATIAN KHALAYAK PEMBACA TERHADAP PERBEDAAN PENEMPATAN IKLAN PADA SURAT KABAR HARIAN SINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, WAHYU (2010) PERBEDAAN PERSEPSI AUDIENCE TERHADAP ELEMEN IKLAN “INDOSAT IM3 VERSI ONLINE” DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIANA, YUNITA (2010) PERSEPSI ORANG TUA MURID TERHADAP KUALITAS JASA PENDIDIKAN DI SEKOLAH DASAR CITA BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDODO, SUGENG (2010) POLA PENGGUNAAN STRATEGI KREATIF IKLAN MOBIL SURAT KABAR HARIAN KOMPAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, EKA ATIK (2010) PERSEPSI KHALAYAK PERUMAHAN DASANA INDAH TERHADAP ARIEL PETERPAN SEBAGAI ENDORSER IKLAN SHAMPOO SUNSILK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRAPRATAMA, ERWIN (2010) RESPON KHALAYAK TERHADAP BROSUR ALFAMART. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wicaksono, Rakusumo (2010) PEMAKNAAN PESAN PADA IKLAN TELEVISI INDOMILK VERSI “SKATE BOARD (SUSU CAIR KEMASAN BOTOL)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUANDANA, YUDHI (2010) PENGGUNAANMEDIABILLBOARDDANSPANDUKSEBAGAIMEDIAPRIMERPT.KAWASANINDUSTRIJABABEKADALAMMENINGKATKANPENJUALAN PADA TAHUN 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAKIYAH, NINING (2010) REPRESENTASI KOTA YOGYAKARTA PADA KARYA DESAIN HUMOR KAOS OBLONG DAGADU DJOKDJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULFIANSYAH, HAFIDZ (2010) PERSEPSI SISWA-SISWI SMPN 139 JAKARTA TERHADAP IKLAN FANTA VERSI ANIMASI ”LET THEM PLAY” DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Jun 1 11:06:04 2025 WIB.