Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2006

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 50.

A

Adrin, Fedrian (2006) Persepsi masyarakat terhadap tagline produk sampoerna hijau"gak ada lo gak rame". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Agus, Muhammad Ali (2006) pemenuhan unsur kreativitas isi pesan di dalam brosur (analisis isi terhadap brosur rumah produksi scene production). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Agustianingsih, Diah (2006) Hubungan ketertarikan iklan domestos nomos pada media televisis terhadap minat beli ibu-ibu rumah tangga rw 06. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Amalia, Farah (2006) Kecenderungan daya tarik iklan pada majalah cosmo ciri periode jan-jun 2005. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Amirullah, Amir Karim (2006) Pengaruh terpaan iklim coca-cola di televisi terhadap tingkat pemahaman khlayak "versi mana mantap dangdut". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Arifin, Jainal (2006) Strategi komunikasi pemasaran universitas mercu buana dalam mendapatkan mahasiswa baru periode 2005-2006. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Asmadi, Fakhrul Dani (2006) Penerapan positioning pada ikla starmild versi reach the star untuk mencapai tujuan periklanan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Astarini, Utamining (2006) Penilaian khalayak terhadap kredibilitas dan kecocokan dian sastro sebagai endorser panasonic. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Astuti, Kristina Vivi (2006) Pengaruh Terpaan Iklan Mild Versi Man Sale Tv Remote Ditelevisi Terhadap Pemahaman Khalayak. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

F

Fahmi, M. (2006) Kecenderungan penerapan kreatif pesan billboard iklan rokok di jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan selama bulan juni 2006. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Farhan, (2006) Hubungan daya tarik visual kemasan baru shampoo clear dengan keputusan membeli produk. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Fariz, Husnul (2006) Tingkat pengetahuan warga perumahan villa tomang mas Rw II duri kepa terhadap iklan layanan masyarakat pemilu 2004. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Fitrianingsih, Fransisca Sllo (2006) Strategi komunikasi pemasaran tabloid rumah dalam meningkatkan market share. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

G

Gumay, Muhammad Rasyad (2006) Aktivitas komunikasi pemasaran surat kabar harian umum non stop. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

H

Heriyadi, (2006) Tingkat pengetahuan khalayak terhadap leaflet holisticare estercimin. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Herlina, (2006) Tingkat pengetahuan dan pemahaman khalayak terhadap iklan aqua of fruit versi"buah bernyanyi" di media televisi. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

I

INDRYATI, SUHANA (2006) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERUM DAMRI PADA ANGKUTAN LEBARAN 2005. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

K

Kumentas, Ferdinand Nicolas (2006) Strategi kreatif iklan stop cold di media cetak. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

L

Lasdiawan, (2006) HUBUNGAN DAYA TARIK VISUAL KEMASAN HI-RED KOREAN GINSENG COFFE DENGAN MINAT BELI KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Lutfi, Akhmad (2006) Tingkat pengetahuan khalayak terhadap iklan BNI card "versi kartu meluncur terbang" pada media televisi komersial. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

M

Mahendra, Yannes Irwan (2006) Pengaruh daya tarik endorser selebritis dalam iklan sepeda motor honda terhadap citra merek. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Maizir, Novita (2006) Efektifitas penggunaan website forum ponsel oleh anggota forum ponsel sebagai media promosi online. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Musrifatuzzahra, (2006) Strategi komunikasi personal selling produk kasih PT.Asuransi Jiwa Mega Life. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

N

Nasution, Sri Mulyani Sari (2006) Strategi komunikasi pemasaran PT Fortune star Indonesia tahun 2006. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Ningsih, Efi Fitria (2006) Strategi kreatif iklan coca cola versi"kabayan dan penyanyi dangdut". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurbaiti, Putri (2006) Hubungan terpaan iklan shampoo clear purify versi wanita cat kuku di televisi dengan kesadaran merk khalayak. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

O

oebit, Teuku Firman saffa (2006) Aktivitas promosi penjualan factory outlet samudra pasific di kota bungan puncak. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

P

P, Ekyana Nurita (2006) Sikap khalayak pada iklan televisi kiranti yang menggunakan konsep kreatif ' analogi terbalik'. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Paul, Yoseph Alexander (2006) Penerapan bauran komunikasi pemasaran majalah adiraga dalam menjaring pemasangan iklan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Prasetyo, Bangun (2006) Frekuensi kemunculan iklan-iklan di Tabloid Gaul edisi bulan febuari-maret 2006. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Prasetyo, Dimas (2006) Strategi Komunikasi Personal Sening PT. Adira Dimamika Multi Finance Tahun 2006. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Prihatin, Diny (2006) Efektifitas tayangan iklan kartu selular explore dari PT.Excelcomindo Pratama di televisi terhadap minat beli khalayak sasaran warga perumahan griya kencana II Ciledug Tangerang. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

R

Raharja, Fajrin (2006) Fenomena advertising clutter pada media televisi Indonesia. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rindengan, Yusie Grace Thelma (2006) Pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran CDMA esia. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rosellina, (2006) Kecenderungan strategi kreatif advertorial kompas (analisis isi advertorial pada surat kabar kompas periode 2003-maret 2004). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rozantara, Erwin (2006) tingkat perhatian khalayak terhadap iklan oli top one versi dua tabung perbandingan di tabloid motor plus. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

S

Safiora, Erieska (2006) Strategi kreatif promo program pasukan kejutan dalam meningkatkan awareness masyarakat di global tv. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sari, Cicilia (2006) Pengaruh internal audit terhadap kualitas hasil kerja di unit operation pada divisi card center di PT. Bank Mega Tbk. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Setiawan, Wahyu (2006) Strategi AE dalam mendapatkan iklan pada majalah sehat plus. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Setyorini, Ririn (2006) Efektifitas iklan BKKBN melalui media ATM kondom sebagai upaya sosialisasi komunikasi bagi pasangan usia subur di lingkungan BKKBN pusat. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sugiarti, Hana (2006) Kecenderungan penerapan strategi kreatif iklan produk kesehatan di tabloid nova. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sukarni, Nurul Fadzar (2006) Strategi Marketing communication PT.INDOSAT dalam memasang iklan kartu seluler IM3. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

sulistiowati, Endah (2006) Kencenderungan daya tarik iklan minuman di majalah Bobo. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

T

tarigan, Irawati (2006) Efektivitas komunikasi merk teh botol sosro dalam menimbulkan minat pembeli terhadap mahasiswa fikom universita mercu buana. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

W

Wachyuwibowo, Muhammad (2006) Pola penerepan elemen iklan cetak pada iklan display full page di surat kabar kompas periode april 2004. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Wahyudi, Mei (2006) Strategi komunikasi pemasaran Tissue Tessa di PT. Graha Kerindo Utama Jakarta. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Wibowo, Dwi Ari (2006) Kecenderungan penerapan strategi iklan tv tipe plasma di haraian kompas periode bulan juli sampai dengan september 2005. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

Yoga, Ricky Andy (2006) Promosi aroma terapi merk bel air melalui media e.commerce sebagai sarana dalam memenuhi kebutuhan informasi. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yudhistira, Ravi Kumala (2006) Strategi promosi "suci collection" dalam meningkatkan brand image. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Z

Zainudin, Achmad (2006) Tingkat persaingan pendapatan iklan majalah gatra dan tempo edisi november 2004s/d febuari 2005. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Wed Apr 21 01:39:58 2021 WIB.