Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2006

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 54.

A

Adrin, Fedrian (2006) Persepsi masyarakat terhadap tagline produk sampoerna hijau"gak ada lo gak rame". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Agus, Muhammad Ali (2006) pemenuhan unsur kreativitas isi pesan di dalam brosur (analisis isi terhadap brosur rumah produksi scene production). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Agustianingsih, Diah (2006) Hubungan ketertarikan iklan domestos nomos pada media televisis terhadap minat beli ibu-ibu rumah tangga rw 06. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Amalia, Farah (2006) Kecenderungan daya tarik iklan pada majalah cosmo ciri periode jan-jun 2005. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Amirullah, Amir Karim (2006) Pengaruh terpaan iklim coca-cola di televisi terhadap tingkat pemahaman khlayak "versi mana mantap dangdut". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Arifin, Jainal (2006) Strategi komunikasi pemasaran universitas mercu buana dalam mendapatkan mahasiswa baru periode 2005-2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Asmadi, Fakhrul Dani (2006) Penerapan positioning pada ikla starmild versi reach the star untuk mencapai tujuan periklanan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Astarini, Utamining (2006) Penilaian khalayak terhadap kredibilitas dan kecocokan dian sastro sebagai endorser panasonic. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Astuti, Kristina Vivi (2006) Pengaruh Terpaan Iklan Mild Versi Man Sale Tv Remote Ditelevisi Terhadap Pemahaman Khalayak. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

Fahmi, M. (2006) Kecenderungan penerapan kreatif pesan billboard iklan rokok di jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan selama bulan juni 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Farhan, (2006) Hubungan daya tarik visual kemasan baru shampoo clear dengan keputusan membeli produk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fariz, Husnul (2006) Tingkat pengetahuan warga perumahan villa tomang mas Rw II duri kepa terhadap iklan layanan masyarakat pemilu 2004. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fitrianingsih, Fransisca Sllo (2006) Strategi komunikasi pemasaran tabloid rumah dalam meningkatkan market share. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

G

Gumay, Muhammad Rasyad (2006) Aktivitas komunikasi pemasaran surat kabar harian umum non stop. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

Harisiwi, Swastyasti Dini (2006) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FLIP PRODUCTION UNTUK MENDAPATKAN KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Heriyadi, (2006) Tingkat pengetahuan khalayak terhadap leaflet holisticare estercimin. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Herlina, (2006) Tingkat pengetahuan dan pemahaman khalayak terhadap iklan aqua of fruit versi"buah bernyanyi" di media televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

INDRYATI, SUHANA (2006) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERUM DAMRI PADA ANGKUTAN LEBARAN 2005. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

K

Kumentas, Ferdinand Nicolas (2006) Strategi kreatif iklan stop cold di media cetak. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

Lasdiawan, (2006) HUBUNGAN DAYA TARIK VISUAL KEMASAN HI-RED KOREAN GINSENG COFFE DENGAN MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Lutfi, Akhmad (2006) Tingkat pengetahuan khalayak terhadap iklan BNI card "versi kartu meluncur terbang" pada media televisi komersial. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

Mahendra, Yannes Irwan (2006) Pengaruh daya tarik endorser selebritis dalam iklan sepeda motor honda terhadap citra merek. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Maizir, Novita (2006) Efektifitas penggunaan website forum ponsel oleh anggota forum ponsel sebagai media promosi online. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Musrifatuzzahra, (2006) Strategi komunikasi personal selling produk kasih PT.Asuransi Jiwa Mega Life. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

Nasution, Sri Mulyani Sari (2006) Strategi komunikasi pemasaran PT Fortune star Indonesia tahun 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ningsih, Efi Fitria (2006) Strategi kreatif iklan coca cola versi"kabayan dan penyanyi dangdut". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurbaiti, Putri (2006) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN SHAMPO CLEAR PURIFY VERSI WANITA CAT KUKU DI TELEVISI DENGAN KESADARAN MEREK KHALAYAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Nurbaiti, Putri (2006) Hubungan terpaan iklan shampoo clear purify versi wanita cat kuku di televisi dengan kesadaran merk khalayak. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

oebit, Teuku Firman saffa (2006) Aktivitas promosi penjualan factory outlet samudra pasific di kota bungan puncak. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

P, Ekyana Nurita (2006) Sikap khalayak pada iklan televisi kiranti yang menggunakan konsep kreatif ' analogi terbalik'. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASETYO, BANGUN (2006) FREKUENSI KEMUNCULAN IKLAN – IKLAN DI TABLOID GAUL EDISI BULAN FEBRUARI – MARET 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Paul, Yoseph Alexander (2006) Penerapan bauran komunikasi pemasaran majalah adiraga dalam menjaring pemasangan iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Prasetyo, Bangun (2006) Frekuensi kemunculan iklan-iklan di Tabloid Gaul edisi bulan febuari-maret 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Prasetyo, Dimas (2006) Strategi Komunikasi Personal Sening PT. Adira Dimamika Multi Finance Tahun 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Prihatin, Diny (2006) Efektifitas tayangan iklan kartu selular explore dari PT.Excelcomindo Pratama di televisi terhadap minat beli khalayak sasaran warga perumahan griya kencana II Ciledug Tangerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

Raharja, Fajrin (2006) Fenomena advertising clutter pada media televisi Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahayu, Siti (2006) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER SELEBRITIS IKLAN SABUN LUX DI TELEVISI TERHADAP CITRA MEREK (Versi “Empat Bintang Lux Di Dalam Pesawat”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rindengan, Yusie Grace Thelma (2006) Pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran CDMA esia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rosellina, (2006) Kecenderungan strategi kreatif advertorial kompas (analisis isi advertorial pada surat kabar kompas periode 2003-maret 2004). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rozantara, Erwin (2006) tingkat perhatian khalayak terhadap iklan oli top one versi dua tabung perbandingan di tabloid motor plus. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

Safiora, Erieska (2006) Strategi kreatif promo program pasukan kejutan dalam meningkatkan awareness masyarakat di global tv. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sari, Cicilia (2006) Pengaruh internal audit terhadap kualitas hasil kerja di unit operation pada divisi card center di PT. Bank Mega Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Setiawan, Wahyu (2006) Strategi AE dalam mendapatkan iklan pada majalah sehat plus. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Setyorini, Ririn (2006) Efektifitas iklan BKKBN melalui media ATM kondom sebagai upaya sosialisasi komunikasi bagi pasangan usia subur di lingkungan BKKBN pusat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sugiarti, Hana (2006) Kecenderungan penerapan strategi kreatif iklan produk kesehatan di tabloid nova. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sukarni, Nurul Fadzar (2006) Strategi Marketing communication PT.INDOSAT dalam memasang iklan kartu seluler IM3. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

sulistiowati, Endah (2006) Kencenderungan daya tarik iklan minuman di majalah Bobo. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

tarigan, Irawati (2006) Efektivitas komunikasi merk teh botol sosro dalam menimbulkan minat pembeli terhadap mahasiswa fikom universita mercu buana. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

Wachyuwibowo, Muhammad (2006) Pola penerepan elemen iklan cetak pada iklan display full page di surat kabar kompas periode april 2004. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wahyudi, Mei (2006) Strategi komunikasi pemasaran Tissue Tessa di PT. Graha Kerindo Utama Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wibowo, Dwi Ari (2006) Kecenderungan penerapan strategi iklan tv tipe plasma di haraian kompas periode bulan juli sampai dengan september 2005. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

Yoga, Ricky Andy (2006) Promosi aroma terapi merk bel air melalui media e.commerce sebagai sarana dalam memenuhi kebutuhan informasi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Yudhistira, Ravi Kumala (2006) Strategi promosi "suci collection" dalam meningkatkan brand image. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Z

Zainudin, Achmad (2006) Tingkat persaingan pendapatan iklan majalah gatra dan tempo edisi november 2004s/d febuari 2005. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Sun Dec 8 16:54:15 2024 WIB.