Strategi Komunikasi Personal Sening PT. Adira Dimamika Multi Finance Tahun 2006

Prasetyo, Dimas (2006) Strategi Komunikasi Personal Sening PT. Adira Dimamika Multi Finance Tahun 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (695kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (799kB)
[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)

Abstract

ABSTRAKSI Strategi Komunikasi Personal Selling yang dijalankan oleh perusahaan jasa pembiayaan, merupakan respon dari persaingan pasar yang semakin meningkat. Situasi seperti ini membuat penulis tertarik untuk meneliti Strategi Komunikasi Personal Selling PT. Adira Dinamika Multi Finance Tahun 2006. Karena PT. Adira merupakan salah satu perusahan jasa yang yang menggunakan Strategi Komunikasi Personal Selling sebagai strategi pemasarannya. Kerangka pemikiran dari penulisan skripsi ini ditulis berdasarkan dari tujuan penulisan skripsi ini. Adapun tujuan tersebut adalah mengetahui strategi komunikasi personal selling PT Adira Tahun 2006 .isi dari kerangka pemikiran tersebut terdiri dari beberapa teori diantaranya tentang pengertian Strategi, pengertian komunikasi serta pengertian tentang personal selling. Tipe penelitian dalam penulisan skripsi ini adalah Deskriptif. Hanya terbatas pada pembahasan untuk menggambarkan secara obyektif, sistematis dan bersifat analisa dalam mengungkapkan fakta, dan peneliti hanya bertindak sebagai pengamat. Peneliti juga melakukan wawancara dengan beberapa nara sumber yang berhubungan langsung dengan obyek penelitian Berdasarkan hasil wawancara dan pengolahan data dapat diketahui bahwa Strategi komunikasi personal selling adalah Strategi yang dijalankan oleh PT. Adira dalam memasarkan produknya. Dalam kesimpulan pada penulisan ini ,Strategi komunikasi Personal Selling PT. Adira Tahun 2006, lebih menekankan hubungan baik dengan konsumen.Dan menekankan pada pemberian respon yang cepat terhadap permintaan konsumen. Marketting Officer adalah orang yang menjalankan Strategi komunikasi personal selling PT. Adira terhadap konsumennya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/IKL. 07 074
Call Number: SK/06/194 PRA s
NIM: 04301-096
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KOMUNIKASI
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 29 Sep 2007 14:25
Last Modified: 07 Jun 2017 03:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/31776

Actions (login required)

View Item View Item