Up a level |
HIDAYAH, NURUL (2021) PENGARUH BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN KERJASAMA TIM TERHADAP TURNOVER INTENTION YANG DI MEDIASI OLEH KOMITMEN ORGANISASI (Studi kasus pada karyawan PT. Multipro Jaya Prima ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAH, NURUL (2020) PENGARUH USEFULNESS, EASE OF USE, DAN KOMPETENSI PENGGUNA (USER) PADA ACCOUNTING ACCURATE SOFTWARE TERHADAP KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI (Studi Kasus Pada PT. Total Prime Engineering). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAH, NURUL (2019) HUBUNGAN WORK-LIFE BALANCE DENGAN KINERJA KARYAWAN YANG TIDAK MEMILIKI HARI LIBUR DI PT.X. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAH, NURUL (2018) PENGARUH CITRA MEREK,KESADARAN MEREK,DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SITUS BELANJA ONLINE BHINNEKA.COM (studi kasus pada mahasiswa universitas Mercu Buana,Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAH, NURUL (2016) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN ( Studi Kasus Pada PT. Perintis Dinamika Sekatama Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HIDAYAH, NURUL (2013) ANALISA PENGARUH KEPUTUSAN MANAJEMEN LABA TERHADAP BIAYA MODAL EKUITAS (Studi Kasus Pada Perusahaan Publik Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2008-2011). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HIDAYAH, NURUL (2013) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASOFIX SAFETY PADA PT B BRAUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HIDAYAH, NURUL (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SURAT KABAR MEDIA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAH, NURUL (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SURAT KABAR MEDIA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.