HIDAYAH, NURUL (2018) PENGARUH CITRA MEREK,KESADARAN MEREK,DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SITUS BELANJA ONLINE BHINNEKA.COM (studi kasus pada mahasiswa universitas Mercu Buana,Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (97kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, kesadaran merek, dan harga terhadap loyalitas pelanggan situs Online Bhinneka.com. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Objek penelitian ini adalah mahasiswa regular 2 fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Mercu Buana Meruya sebanyak 160 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukan citra merek berpengaruh negatif terhadap loyalitas pelanggan. Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Citra merek, kesadaran merek, harga, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 18 053 |
NIM/NIDN Creators: | 43114010131 |
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, kesadaran merek, harga, loyalitas pelanggan |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 26 Jun 2018 06:10 |
Last Modified: | 18 Nov 2021 06:49 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43395 |
Actions (login required)
View Item |