PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI INSTAN MEREK GOOD DAY

SLAMET, NOVY (2011) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI INSTAN MEREK GOOD DAY. D3 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1.Hal Cover.pdf

Download (112kB) | Preview
[img] Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)

Abstract

Skripsi ini memabahas bagaimana pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk kopi instan merek Good Day dimana survey dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden konsumen mahasiswa-mahasiswa di Universitas Mercu Buana Menteng, Jakarta pada bulan Januari 2011. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari perilaku konsumen dimana faktor kebudayaan, sosial, kepribadian dan psikologis berpengaruh terhadap keputusan pembelian kopi instan merek Good Day. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian di perusahaan dengan berpatokan pada konsep-konsep pemasaran yang lebih luas dan mendetail.

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: FE/MJ. 11 123
Call Number: SE/31/11/168
NIM/NIDN Creators: 43108120156
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga yang bersaing, citra merek dan keputusan pembelian.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen
600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik > 679 Other Products of Specific Kinds of Materials/Produk dari Bahan Khusus
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: RIZKY MIJKA EDELWEIS
Date Deposited: 03 Jan 2025 05:00
Last Modified: 03 Jan 2025 07:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/93371

Actions (login required)

View Item View Item