SLAMET, NOVY (2011) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI INSTAN MEREK GOOD DAY. D3 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1.Hal Cover.pdf Download (112kB) | Preview |
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
||
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
Abstract
Skripsi ini memabahas bagaimana pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk kopi instan merek Good Day dimana survey dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden konsumen mahasiswa-mahasiswa di Universitas Mercu Buana Menteng, Jakarta pada bulan Januari 2011. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari perilaku konsumen dimana faktor kebudayaan, sosial, kepribadian dan psikologis berpengaruh terhadap keputusan pembelian kopi instan merek Good Day. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian di perusahaan dengan berpatokan pada konsep-konsep pemasaran yang lebih luas dan mendetail.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 11 123 |
Call Number: | SE/31/11/168 |
NIM/NIDN Creators: | 43108120156 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga yang bersaing, citra merek dan keputusan pembelian. |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen 600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik > 679 Other Products of Specific Kinds of Materials/Produk dari Bahan Khusus |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | RIZKY MIJKA EDELWEIS |
Date Deposited: | 03 Jan 2025 05:00 |
Last Modified: | 03 Jan 2025 07:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/93371 |
Actions (login required)
View Item |