PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CUSTOMER PERCEPTION DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN PURCHASE DECISION DENGAN MEDIASI GREEN ATTITUDE PADA PRODUK GREEN COFFEE SHOP LOKAL

AZZAH, FARIDINAH (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CUSTOMER PERCEPTION DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN PURCHASE DECISION DENGAN MEDIASI GREEN ATTITUDE PADA PRODUK GREEN COFFEE SHOP LOKAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
55122010010-FARIDINAH AZZAH-01 COVER.pdf

Download (522kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
55122010010-FARIDINAH AZZAH-02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text (BAB 2)
55122010010-FARIDINAH AZZAH-03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[img] Text (BAB 3)
55122010010-FARIDINAH AZZAH-04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text (BAB 4)
55122010010-FARIDINAH AZZAH-05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[img] Text (BAB 5)
55122010010-FARIDINAH AZZAH-06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
55122010010-FARIDINAH AZZAH-07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi serta sikap masyarakat dari pembelian produk di Green Coffee Shop Lokal. Dengan melalui variabel Electronic Word Of Mouth, Customer Perception, Green Brand Image Terhadap Green Purchase Decision yang dimediasi oleh Green Attitude pada produk green coffee shop lokal. Objek dalam penelitian ini adalah seseorang yang aktif dalam sosial media dan bertransaksi di Green Coffee Shop lokal, berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali. Pada penelitian ini dilakukan oleh 125 responden. Pengukuran sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan pendekatan yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Decision, Customer Perception berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Green Purchase Decision, Green Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Decision. Green Attitude positif dan signifikan memediasi hubungan antara Electronic Word of Mouth terhadap Green Purchase Decision, Green Attitude positif dan tidak signifikan memediasi hubungan antara Customer Perception terhadap Green Purchase Decision dan Green Attitude positif dan signifikan memediasi hubungan antara Green Brand Image terhadap Green Purchase Decision. Temuan penelitian ini diharapkan untuk menjadi referensi owner coffee shop dan anak muda yang minat dalam membuka peluang Green Coffee Shop.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55122010010
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Customer Perception, Green Brand Image, Green Attitude, Green Purchase Decision
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 170 Ethics, Moral Philosophy/Etika, Filsafat Moral > 171 Ethical Systems/Sistem Etika > 171.2 Intuition, Moral Sense, Reason/Intuisi, Sikap Moral, Alasan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 322 Relation of The State of Organized Groups/Hubungan Negara dengan Kelompok Sosial yang Terorganisir > 322.3 Business and Industry/Bisnis dan Industri
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 20 Nov 2024 02:11
Last Modified: 20 Nov 2024 02:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92880

Actions (login required)

View Item View Item