AZZAH, FARIDINAH (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CUSTOMER PERCEPTION DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN PURCHASE DECISION DENGAN MEDIASI GREEN ATTITUDE PADA PRODUK GREEN COFFEE SHOP LOKAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
55122010010-FARIDINAH AZZAH-01 COVER.pdf Download (522kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
55122010010-FARIDINAH AZZAH-02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
||
Text (BAB 2)
55122010010-FARIDINAH AZZAH-03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (547kB) |
||
Text (BAB 3)
55122010010-FARIDINAH AZZAH-04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
||
Text (BAB 4)
55122010010-FARIDINAH AZZAH-05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
||
Text (BAB 5)
55122010010-FARIDINAH AZZAH-06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
55122010010-FARIDINAH AZZAH-07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi serta sikap masyarakat dari pembelian produk di Green Coffee Shop Lokal. Dengan melalui variabel Electronic Word Of Mouth, Customer Perception, Green Brand Image Terhadap Green Purchase Decision yang dimediasi oleh Green Attitude pada produk green coffee shop lokal. Objek dalam penelitian ini adalah seseorang yang aktif dalam sosial media dan bertransaksi di Green Coffee Shop lokal, berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali. Pada penelitian ini dilakukan oleh 125 responden. Pengukuran sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan pendekatan yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Decision, Customer Perception berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Green Purchase Decision, Green Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Decision. Green Attitude positif dan signifikan memediasi hubungan antara Electronic Word of Mouth terhadap Green Purchase Decision, Green Attitude positif dan tidak signifikan memediasi hubungan antara Customer Perception terhadap Green Purchase Decision dan Green Attitude positif dan signifikan memediasi hubungan antara Green Brand Image terhadap Green Purchase Decision. Temuan penelitian ini diharapkan untuk menjadi referensi owner coffee shop dan anak muda yang minat dalam membuka peluang Green Coffee Shop.
Actions (login required)
View Item |