PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. EDACOM JAYA

Septia, Shelvi (2017) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. EDACOM JAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (252kB) | Preview
[img] Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[img] Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing dan kualitas produk secara parsial terhadap loyalitas pelanggan PT. Edacom Jaya. Metode sampling yang digunakan adalah non-probability dengan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan karakteristik atau kualitas tertentu dan mengabaikan mereka yang tidak memenuhi kriteria yang ditentukan, sehingga didapatkan sampel pada penelitian ini berjumlah 125 responden yang merupakan pengguna produk PT. Edacom Jaya. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji ketepatan model, analisis regresi linear berganda, dan menganalisis pengaruhnya secara parsial (uji t). Berdasarkan hasil uji analisis regresi linear berganda, secara parsial relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari nilai thitung > ttabel (2,590 > 1,9796) dan nilai signifikansi < taraf signifikansi (0,011 < 0,05) selanjutnya berdasarkan uji analisis regresi linear berganda, secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari thitung > ttabel (3,290 > 1,9796) dan nilai signifikansi < taraf signifikansi (0,001 < 0,05).

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43112110222
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 16 Nov 2024 01:59
Last Modified: 16 Nov 2024 01:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92834

Actions (login required)

View Item View Item