Septia, Shelvi (2017) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. EDACOM JAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (252kB) | Preview |
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
||
Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
||
Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
||
Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (601kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing dan kualitas produk secara parsial terhadap loyalitas pelanggan PT. Edacom Jaya. Metode sampling yang digunakan adalah non-probability dengan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan karakteristik atau kualitas tertentu dan mengabaikan mereka yang tidak memenuhi kriteria yang ditentukan, sehingga didapatkan sampel pada penelitian ini berjumlah 125 responden yang merupakan pengguna produk PT. Edacom Jaya. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji ketepatan model, analisis regresi linear berganda, dan menganalisis pengaruhnya secara parsial (uji t). Berdasarkan hasil uji analisis regresi linear berganda, secara parsial relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari nilai thitung > ttabel (2,590 > 1,9796) dan nilai signifikansi < taraf signifikansi (0,011 < 0,05) selanjutnya berdasarkan uji analisis regresi linear berganda, secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari thitung > ttabel (3,290 > 1,9796) dan nilai signifikansi < taraf signifikansi (0,001 < 0,05).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43112110222 |
Uncontrolled Keywords: | Relationship Marketing, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifky |
Date Deposited: | 16 Nov 2024 01:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2024 01:59 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92834 |
Actions (login required)
View Item |