PERAN REPUTASI PERUSAHAAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DAN KETERSEDIAAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. XYZ

HABIBIE, TAUFIQ NAZHAR (2024) PERAN REPUTASI PERUSAHAAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DAN KETERSEDIAAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. XYZ. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 01 Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB)
[img] Text (BAB 2)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 3)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (707kB)
[img] Text (BAB 4)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran reputasi perusahaan dalam memediasi hubungan kualitas layanan dan ketersediaan informasi terhadap kepuasan pelanggan PT.XYZ. Metode kausal kuantitatif digunakan dalam peneltian ini dengan purposive sampling sebagai tekhnik yang dipakai, sehingga populasi yang ada pada penelitian ini berjumlah 44 perusahaan dan 132 responden yang menjadi sampel penelitian. Analisis data yang digunakan SEM-PLS dengan bantuan aplikasi SmartPLS 3.2.9. Temuan pada penelitian ini Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan tehadap kepuasaan pelanggan, selanjutnya Ketersediaan Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Reputasi Perusahaan, Ketersediaan Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Reputasi Perusahaan. Reputasi perusahaan berpengaruh dalam memediasi hubungan antara Kualitas layanan dan reputasi perusahaan.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55120020013
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Information Availability, Corporate Reputation, Customer Satisfaction.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.62 Regulations for Patrons/Peraturan untuk Pelanggan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.9 Accounting for Specific Kinds of Organizations/Akuntansi untuk Jenis Organisasi Tertentu > 657.95 Corporations/Perusahaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 15 Oct 2024 05:18
Last Modified: 15 Oct 2024 05:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92510

Actions (login required)

View Item View Item