HABIBIE, TAUFIQ NAZHAR (2024) PERAN REPUTASI PERUSAHAAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DAN KETERSEDIAAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. XYZ. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 01 Cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (706kB) |
||
Text (BAB 2)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 3)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (707kB) |
||
Text (BAB 4)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 5)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
55120020013 - Taufiq Nazhar Habibie - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran reputasi perusahaan dalam memediasi hubungan kualitas layanan dan ketersediaan informasi terhadap kepuasan pelanggan PT.XYZ. Metode kausal kuantitatif digunakan dalam peneltian ini dengan purposive sampling sebagai tekhnik yang dipakai, sehingga populasi yang ada pada penelitian ini berjumlah 44 perusahaan dan 132 responden yang menjadi sampel penelitian. Analisis data yang digunakan SEM-PLS dengan bantuan aplikasi SmartPLS 3.2.9. Temuan pada penelitian ini Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan tehadap kepuasaan pelanggan, selanjutnya Ketersediaan Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Reputasi Perusahaan, Ketersediaan Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Reputasi Perusahaan. Reputasi perusahaan berpengaruh dalam memediasi hubungan antara Kualitas layanan dan reputasi perusahaan.
Actions (login required)
View Item |