KUSUMA, ARFITO SURYA (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO 125 CC (Studi pada Pengguna dan Pembeli Sepeda Motor di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (377kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
||
Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
||
Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
Abstract
ABSTRACT This research aims to analyze the influence of Brand Awareness, Product Quality, and Price on the Purchase Decision of Honda Vario 125 Cc Motorcycles. The subjects of this study are consumers who purchase and use motorcycles. The sample used in this study consists of 170 respondents. The sampling technique used in this research is non-probability sampling with the purposive sampling method. A quantitative approach method is used. The data collection technique in this study uses a questionnaire distributed via Google Forms with primary data sources. The data analysis used is statistical analysis in the form of SEM PLS 4.0. The results of this study indicate that (1) Brand awareness has a positive and significant effect on purchase decisions, (2) Product quality has a positive and significant effect on purchase decisions, (3) Price has a positive and significant effect on purchase decisions. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario 125 Cc. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan sepeda motor. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 170 responden. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan metode yang digunakan yaitu purposive sampling. Dan menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan instrumen penyebaran kuisioner google form dengan sumber data primer. Analisis data yang digunakan adalah analisis statitsik dalam bentuk SEM PLS 4.0. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Brand awareness berpengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan pembelian, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan pembelian, (3) Harga berpengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 24 366 |
NIM/NIDN Creators: | 43120010154 |
Uncontrolled Keywords: | Brand awareness , Kualitas produk, Harga, Keputusan pembelian , Honda Vario 125 Cc |
Subjects: | 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | AFIFAH SALMA RAMADINA |
Date Deposited: | 02 Oct 2024 01:35 |
Last Modified: | 02 Oct 2024 01:35 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92020 |
Actions (login required)
View Item |