ALFADLI, DEFFA HAQI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA J&T EXPRESS GRAHA RAYA BINTARO DALAM PENGIRIMAN BARANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (314kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
||
Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
Abstract
v ABSTRACT This study aims to determine the effect of service quality and price on customer decisions to use the services of J&T Express Graha Raya Bintaro in delivering goods with customer satisfaction as a mediating variable. The object of this research is customers who use J&T Express services in shipping goods. This research is a quantitative type using primary data. Data collection techniques using the method of literature study and questionnaires. The population in this study are customers who use J&T Express services to deliver goods more than 2 (two) times. By using a purposive sampling technique to determine the sample, the data analysis method used is Structural Equation Modeling (SEM) and data processing uses Partial Least Square (PLS) with the help of SmartPLS 3.2.9 software. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan penggunaan menggunakan jasa j&t express graha raya bintaro dalam pengiriman barang dengan kepuasan pelanggan sebagai variable mediasi. Objek penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa J&T Express dalam pengiriman barang. Penelitian ini merupakan jenis kuantitatif dengan menggunakan data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan metode studi kepustakaan dan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang mengguakan jasa J&T Express dalam pengiriman barang lebih dari 2(dua) kali. Dengan menggunakan Teknik purposive sampling untuk menentukan sampel, metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dan pengolahan data menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 3.2.9.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 24 331 |
NIM/NIDN Creators: | 43119010118 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Penggunaan, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | AFIFAH SALMA RAMADINA |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 08:22 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 08:22 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/91803 |
Actions (login required)
View Item |