SAPITRI, SILPI (2024) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME CABANG CAMAN BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
43118310076 - Silpi Sapitri - 02 Cover.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
43118310076 - Silpi Sapitri - 03 Abstrak.pdf Download (217kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
43118310076 - Silpi Sapitri - 04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
||
Text (BAB 2)
43118310076 - Silpi Sapitri - 05 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
Text (BAB 3)
43118310076 - Silpi Sapitri - 06 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) |
||
Text (BAB 4)
43118310076 - Silpi Sapitri - 07 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (754kB) |
||
Text (BAB 5)
43118310076 - Silpi Sapitri - 08 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
43118310076 - Silpi Sapitri - 09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
43118310076 - Silpi Sapitri - 10 Lampiran .pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah brand image, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Chatime cabang Caman Bekasi. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling yang merupakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu yang ditentukan oleh peneliti yaitu konsumen yang pernah membeli produk minuman Chatime. Sehingga jumlah sampel yang digunakan adalah 100 konsumen yang melakukan pembelian minuman chatime cabang Caman. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui bantuan Google Form yang kemudian di analisis dengan menggunakan Analisis SEM-smartPLS (Structural Equation Modeling - Partial Least Square). Adapun variabel bebas dalam penelitian ini yaitu brand image, kualitas produk, dan kualitas pelayanan serta variabel terikat keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Chatime cabang Caman Bekasi dengan besarnya pengaruh secara simultan yakni 69.1%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43118310076 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk |
Subjects: | 400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 04:34 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 04:34 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/90385 |
Actions (login required)
View Item |