MAHMUDI, MUHAMMAD (2016) PENGARUH SIKAP WAJIB PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI ( KPP Pratama Kebon Jeruk Satu ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (33kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Download (78kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
Abstract
This study aimed to analyze the influence of taxpayer attitudes and quality of service tax authorities on tax compliance individual. Data obtained in the form of primary data questionnaire distributed on STO Kebon Jeruk One. Statistical method used is multiple regression analysis. The test results showed that the partial attitude of the taxpayer does not significantly affect an individual taxpayer compliance. Data processing is done by using test validity, reability, classic assumption test, and multiple linear regression test with the help of Statistical Product abd Service Solution (SPSS) version 21 and Microsoft Excel 2007 The test results showed that the partial attitude of the taxpayer does not significantly affect an individual taxpaye compliance, and quality of service tax authorities significantly influence individual taxpayer compliance. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh sikap wajib pajak dan kualitas pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Data yang diperoleh berupa data primer kuesioner yang disebarkan di KPP Pratama Kebon Jeruk Satu. Metode statistik yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukan bahwa secara parsiaial sikap wajib pajak tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi, dan kualitas pelayanan fiskus. Pengelolaan data dilakukan dengan menggunakan uji validitas, reabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi linier berganda dengan bantuan Statistical product and Service Solution (SPSS) Versi 21 dan Microsoft Excel 2007. Hasil pengujian menunjukan bahwa secara parsial sikap wajib pajak tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi, dan kualitas pelayanan fiskus berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43212010100 |
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Sikap Wajib Pajak dan Kualitas Pelayanan Fiskus Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.46 Tax Accounting/Akuntansi Pajak |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | ANANDA NADIRA PUTRI |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 03:08 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 03:08 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/90368 |
Actions (login required)
View Item |