Komunikasi Persuasif Dalam Implementasi CSM (Corporate Social Marketing) PT Bank Mandiri (Studi Kasus Pada Program CSM Mandiri Sahabatku Dalam Merubah Sikap Dan Mindset Para TKI Untuk Menjadi Wirausaha)

SIREGAR, HAPPY LADY ARINA TIUR (2015) Komunikasi Persuasif Dalam Implementasi CSM (Corporate Social Marketing) PT Bank Mandiri (Studi Kasus Pada Program CSM Mandiri Sahabatku Dalam Merubah Sikap Dan Mindset Para TKI Untuk Menjadi Wirausaha). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
Cover depan.pdf

Download (740kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf

Download (181kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab 1 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka _ CV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 15 100
NIM/NIDN Creators: 44312120159
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Persuasif Dalam Implementasi CSM (Corporate Social Marketing) PT Bank Mandiri
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 25 Jul 2015 15:38
Last Modified: 30 Jun 2022 09:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/9002

Actions (login required)

View Item View Item