VIDEO KONTEN PARIWISATA KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT

RAHARYA, ABIEZA ANGIE (2017) VIDEO KONTEN PARIWISATA KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (425kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (727kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (881kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (925kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Video konten dapat menjadi sarana promosi pariwisata melalui media sosial, karena dari dampak masyarakat yang mudah menerima informasi secara baik melalui media sosial. Interaksi lewat media sosial dapat menjadi salah satu faktor pendorong bagi seseorang untuk melakukan perjalanan wisata. Facebook, Twitter, Blog, Instagram, Youtube ataupun blog adalah bagian dari kekuatan teknologi yang dapat memberikan rasa ingin bagi para konsumen untuk melakukan perjalanan wisata. Tujuan dari perancangan video konten ini adalah menjadi sebuah media promosi untuk memperkenalkan pariwisata yang ada di Kabupaten Kuningan. Supaya Kabupaten Kuningan bisa terkenal seperti Kota yang ada di Jawa Barat lainnya. Selain itu juga agar para petualang bisa ikut membantu ekonomi masyarakat sekitar, karena kebanyakan pariwisata Kuningan dikelola oleh setiap desa yang membuat sebuah tempat pariwisata.Video content can be a means of promoting tourism through social media, because of the impacts of people who are easy to receive information well through social media. Interaction through social media can be one of the driving factors for a person to travel. Facebook, Twitter, Blogs, Instagram, Youtube or blogs are part of the power of technology that can give a sense of want for consumers to travel. The purpose of this video content design is to become a media campaign to introduce tourism in Kabupaten Kuningan. So that Kabupaten Kuningan can be famous like the City in other West Java. In addition, so that the adventurers can help the economy of the surrounding community, because most of Kuningan tourism is managed by every village that makes a place of tourism.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FDSK/DP. 17 101
NIM/NIDN Creators: 41913010069
Uncontrolled Keywords: Konten, Video Konten, Media Sosial, Promosi, Pariwisata
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 778 Specific Fields of Photography/Bidang-bidang Khusus Seni Fotografi > 778.5 Cinematography, Video Production, Related Activities/Sinematografi, Produksi Video, dan Kegiatan Terkait > 778.59 Video Production (Television Photography)/Produksi Video (Fotografi Televisi)
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Produk
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 03 May 2024 03:54
Last Modified: 03 May 2024 03:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88425

Actions (login required)

View Item View Item