SIMON, (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA STIE MULIA SINGKAWANG UNTUK MENDAPATKAN MAHASISWA BARU DI KOTA SINGKAWANG, KALIMANTAN BARAT, 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (195kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
3. Bab 1 Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
||
Text (BAB 2)
4. Bab 2 Tinjauan Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text (BAB 3)
5. Bab 3 Metodologi Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
||
Text (BAB 4)
6. Bab 4 Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Registered users only Download (686kB) |
||
|
Text (BAB 5)
7. Bab 5 Kesimpulan dan Saran.pdf Download (229kB) | Preview |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA. 15 023 |
NIM/NIDN Creators: | 44310120076 |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA STIE MULIA SINGKAWANG UNTUK MENDAPATKAN MAHASISWA BARU DI KOTA S |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 27 Jun 2015 16:04 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 07:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/8841 |
Actions (login required)
View Item |