PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK , PERSEPSI RESIKO, DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BELI BELANJA ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Jakarta Barat)

ULFA, ATIKA (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK , PERSEPSI RESIKO, DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BELI BELANJA ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf

Download (45kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (BAB II)
04.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text (BAB III)
05.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text (BAB V)
07.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi resiko, dan motivasi terhadap minat belanja Online baik secara simultan maupun parsial. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah persepsi kualitas produk, persepsi resiko, dan motivasi. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat belanja Online. Penelitian ini menggunakan metode survey pada mahasiswa Akuntansi di Wilayah Jakarta Barat. Data dikumpulkan dengan menyebar kuesioner dengan metode convenience sampling. Terdapat 400 kuesioner yang disebarkan, 400 kembali, dan 400 kuesioner yang dapat dianalisis. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan uji statistic deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi, uji analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan bantuan Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 21 dan Microsoft Excel 2013. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Persepsi Kualitas Produk secara empiris berpengaruh terhadap Minat Beli Belanja Online, Motivasi secara empiris berpengaruh terhadap Minat Beli Belanja Online, dan Persepsi Resiko secara empiris tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Belanja Online.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 17 429
NIM/NIDN Creators: 43213010167
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Resiko, Motivasi, dan Minat Beli Belanja Online.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 640.1-640.9 Standard Subdivisions of Home Economic and Family Living/Subdivisi Standar Dari Kesejahteraan Rumah Tangga dan Kehidupan Keluarga > 640.7 Purchasing Guides/Panduan Belanja, Daftar Belanja Rumah Tangga
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 20 Mar 2024 02:58
Last Modified: 20 Mar 2024 03:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87297

Actions (login required)

View Item View Item