Sasikirana, Bina (2024) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS RA SUITES SIMATUPANG DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Periode Juli 2022 - Juli 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
44219120065 - Bina Sasikirana - 02 Cover.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
44219120065 - Bina Sasikirana - 03 Abstrak.pdf Download (123kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
44219120065 - Bina Sasikirana - 04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text (BAB 2)
44219120065 - Bina Sasikirana - 05 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
||
Text (BAB 3)
44219120065 - Bina Sasikirana - 06 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
Text (BAB 4)
44219120065 - Bina Sasikirana - 07 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (917kB) |
||
Text (BAB 5)
44219120065 - Bina Sasikirana - 08 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
44219120065 - Bina Sasikirana - 09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
44219120065 - Bina Sasikirana - 10 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
||
Text (JURNAL)
44219120065 - Bina Sasikirana - 11 Jurnal.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
Abstract
Marketing Public Relations merupakan bagian yang sangat penting dalam sebuah perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan di mata publik dan menunjang tujuan perusahaan. Salah satu kegiatannya adalah dalam membangun brand awareness. Ra Suites Simatupang merupakan properti penginapan dengan jenis condotel pertama dan terbaru di kawasan TB Simatupang. Umumnya, awal tahun pembukaan merupakan waktu dimulainya proses perencanaan strategi. Hal ini dianggap sangat penting karena menyangkut kesuksesan perusahaan dalam jangka panjang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana implementasi Marketing Public Relations Ra Suites Simatupang dalam membangun brand awareness pada periode Juli 2022 hingga Juli 2023. Adapun metode yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Kegiatan yang dilakukan dalam metode penelitian tersebut yaitu pengumpulan data berdasarkan wawancara kebeberapa subyek penelitian yang dianggap tepat dalam memberikan informasi, dan juga dokumentasi, buku, jurnal, yang mendukung penelitian. Berdasarkan penelitian diperoleh hasil bahwa aktivitas Marketing Public Relations yang dilaksanakan oleh Ra Suites Simatupang lebih menggunakan Key Opinion Leader (KOL) untuk membangun brand awareness yang berdasarkan konsep Philip Kotler dan Kevin Lane Keller dikategorikan sebagai aktivitas Marketing Public Relations bentuk publikasi dan pensponsoran.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 44219120065 |
Uncontrolled Keywords: | Marketing Public Relations, Brand Awareness, Brand, Condotel |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 13 Mar 2024 05:45 |
Last Modified: | 13 Mar 2024 05:45 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87057 |
Actions (login required)
View Item |