PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WAROENG HOTPLATE ODON, BEKASI, JAWA BARAT

SURYA MULYANA, MOCHAMMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WAROENG HOTPLATE ODON, BEKASI, JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Surat Pernyataan Karya Sendiri.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Tabel.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Daftar Gambar.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (980kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah konsumen Waroeng Hotplate Odon Bekasi. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu analisis data yang digunakan adalah analisis statistic dalam bentuk uji analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian. Dan juga terdapat pengaruh yang signifikan antara lokasi terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Hotplate Odon. Hal ini dibuktikan dari hasil uji analisis regresi linier berganda yang menunjukan nilai signifikan dari variabel – variabel yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh dari kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen Waroeng Hotplate Odon.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43115210040
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, lokasi, keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 06 Feb 2024 08:07
Last Modified: 06 Feb 2024 08:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85898

Actions (login required)

View Item View Item