SALSABILA, DHIYA SHAFA (2023) IMPLEMENTASI INOVASI PROMOSI CASA COFFEEVIBES DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (COVER)
01 COVER.pdf Download (674kB) |
|
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf Download (200kB) |
|
Text (BAB I)
03 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
Text (BAB II)
04 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
|
Text (BAB III)
05 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
06 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
Abstract
Kegiatan inovasi promosi yang efektif merupakan hal yang sangat menguntungkan dalam menghadapi persaingan bisnis. Inovasi Promosi adalah upaya menciptakan ide baru dalam promosi yang dapat meningkatkan daya saing bisnis. CASA Coffeevibes merupakan usaha milik kelompok 6 orang pemuda mahasiswa yang bergerak di bidang coffee shop dan dikelola oleh sumber daya manusia yang profesional dibidangnya. Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi inovasi promosi CASA Coffeevibes dalam menghadapi persaingan bisnis. Metode pengumpulan data menggunakan teknik observasi dan wawancara. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil observasi, CASA Coffeevibes sudah menerapkan dengan efektif inovasi promosi. Salah satu inovasi promosi yang memiliki peran besar di CASA Coffeevibes adalah mengadakan thrift shop dengan harga sukarela. Banyak customer yang tertarik datang karena alasan tersebut, bahkan CASA Coffeevibes menjadi coffee shop paling ramai di Perum. Namun, CASA Coffeevibes memiliki masalah dalam persiapan untuk menjadi ramai seketika. Dengan begitu team CASA Coffeevibes harus lebih mempersiapkan secara matang demi kenyamanan customer. Kata Kunci : Inovasi, Promosi, CASA Coffeevibes
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Call Number CD: | KP/MJ. 23 004 |
Call Number: | KP/31/23/005 |
NIM/NIDN Creators: | 33119010004 |
Uncontrolled Keywords: | Inovasi, Promosi, CASA Coffeevibes |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3) |
Depositing User: | Andriyani |
Date Deposited: | 13 Oct 2023 04:17 |
Last Modified: | 13 Oct 2023 04:17 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81545 |
Actions (login required)
View Item |