NARISYA, SYIFA (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK MUSTIKA RATU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (COVER)
Cover - Syifa Narisya.pdf Download (383kB) |
|
Text (BAB I)
Bab 1 - Syifa Narisya.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
|
Text (BAB II)
Bab 2 - Syifa Narisya.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
|
Text (BAB III)
Bab 3 - Syifa Narisya.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
|
Text (BAB IV)
Bab 4 - Syifa Narisya.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
|
Text (BAB V)
Bab 5 - Syifa Narisya.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka - Syifa Narisya.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran - Syifa Narisya.pdf Restricted to Registered users only Download (691kB) |
Abstract
This study is to determine the effect of Brand Image, Product Quality and Promotion on Consumer Purchase Decisions on Mustika Ratu cosmetic products. The independent variables obtained from the results of the preliminary survey are brand image, product quality, and promotion. While the dependent variable obtained is the purchase decision. The population used is the population in the Meruya area, West Jakarta. The sample used in this study were 180 respondents. The sampling technique used was Purposive Sampling. By using a quantitative descriptive approach. The data analysis used is statistical analysis in the form of SEM-PLS. The results of this study indicate that brand image has a significant positive effect on consumer purchasing decisions, product quality has a significant positive effect on consumer purchasing decisions, and promotions have a significant positive effect on consumer purchasing decisions. Keywords: Brand Image, Product Quality, Promotion, Consumer Purchase Decision. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk kosmetik Mustika Ratu. Variabel independen yang didapatkan dari hasil survei pendahuluan adalah citra merek, kualitas produk, dan promosi. Sedangkan variabel dependen yang didapatkan adalah keputusan pembelian. Populasi yang digunakan adalah penduduk di wilayah Meruya, Jakarta Barat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 180 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Purposive Sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, serta promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43117010285 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian Konsumen |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas 800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | CALVIN PRASETYO |
Date Deposited: | 21 Aug 2023 03:21 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 03:21 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/80139 |
Actions (login required)
View Item |