LINUWI, DIOR (2021) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK TEMBAKAU (STUDI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1.Cover1 - ErWin Winata.pdf Download (435kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2.BAB 1 - ErWin Winata.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
||
Text (BAB II)
3.BAB 2 - ErWin Winata.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
||
Text (BAB III)
4.BAB 3 - ErWin Winata.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
||
Text (BAB IV)
5.BAB 4 - ErWin Winata.pdf Restricted to Registered users only Download (590kB) |
||
Text (BAB V)
6.BAB 5 - ErWin Winata.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7.DAFTAR PUSTAKA - ErWin Winata.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
8.LAMPIRAN - ErWin Winata.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
Abstract
This research aims to identify product knowledge and advertisement on purchasing decision to tobacco cigarette . The subjects in this study college student at Mercu Buana University. The sample used in this study was 100 respondents. The sampling technique uses accidental sampling. By using a quantitative descriptive approach. Therefore, the data analysis used is statistical analysis in the form of Multiple linear regression. The results of this study indicate Product Knowledge has not a significant positive effect on purchasing decision and advertisement has a significant positive effect on purchasing Keywords: Product knowledge, advertisement, purchasing decision, tobacco cigarette. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengetahuan produk dan iklan terhadap keputusan pembelian rokok tembakau. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Mercu Buana. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Oleh karena itu analisis data yang digunakan adalah analisis statistik berupa Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan Pengetahuan Produk tidak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan iklan berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian Kata kunci: Pengetahuan produk, iklan, keputusan pembelian, rokok tembakau.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43116010234 |
Uncontrolled Keywords: | Pengetahuan produk, iklan, keputusan pembelian, rokok tembakau. |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis 800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | CALVIN PRASETYO |
Date Deposited: | 25 Jul 2023 02:57 |
Last Modified: | 25 Jul 2023 02:57 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/79565 |
Actions (login required)
View Item |