BOARD GAME EDUKATIF TENTANG MANFAAT BUAH UNTUK ANAK USIA DINI

WIGUNA, INDRA CATUR (2021) BOARD GAME EDUKATIF TENTANG MANFAAT BUAH UNTUK ANAK USIA DINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (272kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text (BAB II)
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (BAB III)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[img] Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[img] Text (BAB V)
6. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[img] Text (BAB VI)
7. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)

Abstract

This product design is designed as an educational and entertaining medium. The main topic and theme of designing a board game is the benefits of fruit for children. It is hoped that it can help the design target to like fruits and help parents in educating their children. In this board game, it is categorized for ages 6-8 years who are learning to read and write so they can find out the benefits of fruit. The learning method used is learning while playing. . The boardgame here is designed with the best possible design. By considering visual elements such as illustrations, shapes, colors on board game attributes. Keywords: Board Game, Benefits of fruit, Fruit Games Desain produk ini dirancang sebagai media edukasi dan menghibur Pokok topik dan tema perancangan board game adalah manfaat buah bagi anak-anak. Diharapkan dapat membantu target perancangan untuk menyukai buah-buahan dan membantu orang tua dalam mengedukasi anak mereka. Pada board game ini di kategorikan untuk umur 6- 8 tahun yang sedang belajar membaca dan menulis sehingga mampu mengetahui manfaat - manfaat pada buah. Metode pembelajaran yang digunakan adalah belajar sambil bermain. . Boardgame di sini dirancang dengan desain semenarik mungkin. Dengan mempertimbangkan elemen visual seperti illustrasi, bentuk, warna pada atribut board game. Kata Kunci: Board Game, Manfaat buah, Permainan Buah-buahan

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 41916120004
Uncontrolled Keywords: Board Game, Manfaat buah, Permainan Buah-buahan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu
600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu > 680.1-680.9 Standard Subdivisions of Manufacture For Specific Uses/Subdivisi Standar Dari Industri Pembuatan Produk Untuk Penggunaan Tertentu
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 793 Indoor Game and Amusements/Permainan dalam Ruangan, Hiburan dalam Ruangan > 793.7 Games not Characterized by Action/Permainan yang Tidak Dibatasi Gerakan > 793.74 Mathematical Games and Recreations/Permainan Hitung-hitungan dan Senang-senang
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Produk
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 21 Jun 2023 07:12
Last Modified: 21 Jun 2023 07:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/78373

Actions (login required)

View Item View Item