![]() | Up a level |
ANWAR, ARIS SAEFUL (2018) PERANCANGAN GAME TAJWID UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZIS, ADI PIKRI (2019) BOARD GAMES AKSARA SUNDA BAKU “PRASASTI” UNTUK KALANGAN REMAJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JONATHAN, JONATHAN (2020) MAINAN EDUKASI SESUAI TUMBUH KEMBANG ANAK USIA 4 TAHUN DENGAN TEMA TRANSPORTASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESIYANTI, LESIYANTI (2018) PERANCANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN HURUF BERBASIS AUGMENTED REALITY BAGI ANAK USIA DINI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUHARROMAH, AISYAH (2019) HUBUNGAN KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA SMK X DI KABUPATEN TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASOJO, FAHRI NUR (2020) MAINAN EDUKASI BERHITUNG UNTUK USIA 3-4 TAHUN MELALUI METODE BERMAIN DAN BERCERITA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RETHA, YESSI MASDA (2019) MAINAN MAGNET GAMPEL UNTUK ANAK USIA 2 3 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIANTO, DEAS NOOR AHADI (2020) CROSS CULTURE THE UNFINISHED GAME 3D PUZZLE (TENDER). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAMSUDIN, MUHAMAD (2020) MAINAN KAYU JIGSAW PUZZLE UNTUK MENARIK MINAT MEMBACA HURUF HIJAIYAH PADA USIA 3 TAHUN KEATAS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUDHA, DIOVIANDRI DAMARA (2020) MAINAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI ANAK USIA 4 – 5 TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.