PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PRODUK (Studi Kasus : Pada Konsumen Kedai Sankopi)

FADILLAH, AFIFAH (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PRODUK (Studi Kasus : Pada Konsumen Kedai Sankopi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text (BAB II)
04. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (BAB III)
05. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB IV)
06. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (BAB V)
07. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

This study aims to determine the effect of product quality, promotion and location on the purchase intention of Kedai Sankopi's products. The subjects in this study are customers who buy Kedai Sankopi products. The data used in this study are primary data obtained from distributing questionnaires. The sample used in this study were 63 respondents. The sampling technique used nonprobability sampling by using Accidental Sampling. data collection using a questionnaire processed with SPSS Statistics 22. This study proves that Product Quality has a positive and significant influence on Purchase Intention, Promotion has a positive and significant influence on Purchase Intention and Location has a positive and significant influence on Purchase Intention. And the value on the Coefficient of Determination test (R2) is 0.681. This figure shows that Buying Intentions can be explained by Product Quality, Promotion and Location factors of 68.1%, while the remaining 11.9% is explained by other factors that might have a greater influence on Buying Interests for Kedai Sankopi products. Keywords: Product Quality, Promotion, Location and Purchase Intention Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Lokasi Terhadap Minat Beli Produk Kedai Sankopi. Subjek pada penelitian ini adalah Customer yang membeli produk Kedai Sankopi. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah Data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 63 responden.Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan menggunakan cara Accidental Sampling. pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah dengan SPSS Statistics 22. Penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli dan Lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Dan nilai pada uji Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0.681. Angka ini menunjukkan bahwa Minat Beli mampu dijelaskan oleh faktor Kualitas Produk, Promosi dan Lokasi sebesar 68,1%, sedangkan sisanya 11.9% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang kemungkinan bisa memberi pengaruh yang lebih besar terhadap Minat Beli Produk Kedai Sankopi. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Lokasi dan Minat Beli

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 23 045
NIM/NIDN Creators: 43118010022
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Lokasi dan Minat Beli
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 27 May 2023 07:21
Last Modified: 27 May 2023 07:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/77766

Actions (login required)

View Item View Item