PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT.PRIMA LESTARI PROPERTINDO

PRATAMA, ADITHYA DEWA (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT.PRIMA LESTARI PROPERTINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 01 Cover.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 02 Abstrak.pdf

Download (33kB) | Preview
[img] Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di PT. Prima Lestari Propertindo. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Prima lestari Propertindo yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 100 pelanggan . Teknik Sampling dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Metode pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Penelitian ini membuktikan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 23 028
NIM/NIDN Creators: 43118210096
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 20 May 2023 03:54
Last Modified: 20 May 2023 03:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/77425

Actions (login required)

View Item View Item