MAULIDI, REFINA (2022) STRATEGI PENGELOLAAN HARDROCK CAFE JAKARTA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN ATMOSFER CAFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
43117110401-Refina Maulidi-01 Cover - Refina Maulidi.pdf Download (481kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
43117110401-Refina Maulidi-02 Abstrack - Refina Maulidi.pdf Download (24kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
43117110401-Refina Maulidi-03 Bab 1 - Refina Maulidi.pdf Restricted to Registered users only Download (570kB) |
||
Text (Bab 2)
43117110401-Refina Maulidi-04 Bab 2 - Refina Maulidi.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
||
Text (Bab 3)
43117110401-Refina Maulidi-05 Bab 3 - Refina Maulidi.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
||
Text (Bab 4)
43117110401-Refina Maulidi-06 Bab 4 - Refina Maulidi.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
||
Text (Bab 5)
43117110401-Refina Maulidi-07 Bab 5 - Refina Maulidi.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
43117110401-Refina Maulidi-09 Daftar Pustaka - Refina Maulidi.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (Lampiran)
43117110401-Refina Maulidi-09 Daftar Pustaka-10 Lampiran - Refina Maulidi.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
||
Text (Pernyataan Keabsahan dan Persetujuan Publikasi)
Pernyataan keabsahan dan persetujuan publikasi - Refina Maulidi.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan atmosphere café terhadap strategi pengelolaan. Penelitian dilakukan di Hard Rock Café Jakarta. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari pengunjung Hard Rock Cafe Jakarta. Sampel yang digunakan 50 sampel agar dapat menjadi representatif. Penelitian ini merupakan penelitian Deskriptif dan metode Kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan pendekatan kuantitatif dan pengujian hipotesis, sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi logistik Hasil analisis data dalam penelitian ini membuktikan bahwa bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap strategi pengelolaan. kualitas pelayanan berpengaruh terhadap strategi pengelolaan. Atmosphere café tidak berpengaruh terhadap strategi pengelolaan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Atmosphere Café, Strategi Pengelolaan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan atmosphere café terhadap strategi pengelolaan. Penelitian dilakukan di Hard Rock Café Jakarta. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari pengunjung Hard Rock Cafe Jakarta. Sampel yang digunakan 50 sampel agar dapat menjadi representatif. Penelitian ini merupakan penelitian Deskriptif dan metode Kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan pendekatan kuantitatif dan pengujian hipotesis, sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi logistik Hasil analisis data dalam penelitian ini membuktikan bahwa bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap strategi pengelolaan. kualitas pelayanan berpengaruh terhadap strategi pengelolaan. Atmosphere café tidak berpengaruh terhadap strategi pengelolaan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Atmosphere Café, Strategi Pengelolaan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43117110401 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Atmosphere Café, Strategi Keywords: Product Quality, Service Quality, Atmosphere Café, Management Strategy Pengelolaan. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | SITI NOVI NUR CAHYANI |
Date Deposited: | 11 Jan 2023 04:04 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 04:04 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/73272 |
Actions (login required)
View Item |