PRAJA, PURWA CARAKA WASESA (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GLUCODR AUTO A DI PT. MEDISINDO BAHANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43118310041-Purwa Caraka Wasesa Praja- 01 Cover.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
43118310041-Purwa Caraka Wasesa Praja-02 Abstrak.pdf Download (29kB) | Preview |
|
Text
43118310041-Purwa Caraka Wasesa Praja-03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text
43118310041-Purwa Caraka Wasesa Praja-04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
||
Text
43118310041-Purwa Caraka Wasesa Praja-05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text
43118310041-Purwa Caraka Wasesa Praja-06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
||
Text
43118310041-Purwa Caraka Wasesa Praja-07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
||
Text
43118310041-Purwa Caraka Wasesa Praja-09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
||
Text
43118310041-Purwa Caraka Wasesa Praja-10 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada alat cek gula darah GlucoDr Auto A di PT. Medisindo Bahana. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli alat cek gula darah GlucoDr Auto A di PT. Medisindo Bahana dengan jumlah yang tidak diketahui. Teknik sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling yaitu 100 konsumen yang pernah membeli alat cek gula darah GlucoDr Auto A di PT. Medisindo Bahana. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian berupa kuesioner yang disebar dan diisi oleh responden. Metode analisis data terdiri dari Analisis Deskriptif, Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, Uji Kesesuaian Model, Uji Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis. Penelitian ini menghasilkan harga dan promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Harga, Promosi, Kualitas Produk
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 22 099 |
NIM/NIDN Creators: | 43118310041 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Harga, Promosi, Kualitas Produk |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 04:37 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 04:37 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72970 |
Actions (login required)
View Item |