PENGARUH CITRA MEREK, KEAMANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT PADA TIKET.COM

NISAK, CHOIROTUN (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KEAMANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT PADA TIKET.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 abstrak.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
09 Daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)

Abstract

This study examines the effect of Brand Image, Security and Convenience on Purchasing Decisions of Airplane Tickets at Tiket.Com. This research was conducted on Tiket.com site users located around Penjaringan, North Jakarta. With a total sample of 100 people. Brand image is measured using a scale consisting of 12 items, security is measured using a scale consisting of 6 items. Ease is measured using a scale consisting of 4 items, purchasing decisions are measured using a scale consisting of 7 items. This study uses multiple linear regression to show the effect of each variable on purchasing decisions. The results showed that brand image had a positive and significant effect on purchasing decisions, security did not significantly influence purchasing decisions. Meanwhile, convenience has a positive and significant effect on purchasing decisions. Keywords: Brand Image, Security, Convenience, Purchasing Decision Penelitian ini menguji pengaruh Citra Merek , Keamanan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Pada Tiket.Com. Penelitian ini dilakukan pada pengguna situs Tiket.com yang berlokasi di sekitar Penjaringan Jakarta Utara. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Citra merek diukur dengan menggunakan skala yang terdiri dari 12 item, keamanan diukur dengan menggunakan skala yang terdiri dari 6 item. Kemudahan diukur dengan menggunakan skala yang terdiri dari 4 item, keputusan pembelian diukur dengan menggunakan skala yang terdiri dari 7 item. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda untuk menunjukkan pengaruh dari setiap variabel terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keamanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek , Keamanan, Kemudahan Dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 22 195
NIM/NIDN Creators: 43115110285
Uncontrolled Keywords: Citra Merek , Keamanan, Kemudahan Dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.96 Influence of Restrictive Environments/Pengaruh Lingkungan Perbatasan > 155.965 Aircraft/Pesawat Terbang
600 Technology/Teknologi > 600. Technology/Teknologi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 01 Nov 2022 08:45
Last Modified: 01 Nov 2022 08:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/71173

Actions (login required)

View Item View Item