PENGARUH CITRA MEREK APARTEMEN AYODHYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PERIODE PENELITIAN JANUARI – APRIL 2022)

ANGGRAENI, INDAH AYU (2022) PENGARUH CITRA MEREK APARTEMEN AYODHYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PERIODE PENELITIAN JANUARI – APRIL 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
File Cover.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (23kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)

Abstract

Manusia memiliki kebutuhan untuk bertahan hidup. Salah satu kebutuhan manusia adalah kebutuhan primer yang sandang, pangan dan papan. Salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi adalah papan. Papan dapat diartikan sebagai tempat tinggal, rumah atau apartemen. Kebutuhan papan yang sangat besar membuat persaingan bisnis di bidang properti khususnya di Indonesia berjalan sangat sengit. Persaingan dalam bidang ini berpusat pada perebutan konsumen yang merupakan salah satu pilar utama dalam keberlangsungan hidup perusahaan. Persaingan ini juga dihadapi oleh Apartemen Ayodhya. Apartemen Ayodhya berusaha membuat nilai yang baik dimata konsumen dengan berbagai cara seperti, memberikan perbedaan dengan pesaing, memberikan pelayanan yang optimal dan memberikan produk yang terbaik. Nilai yang dibangun oleh Apartemen Ayodhya ini diharapkan membangun Citra Merek yang baik sehingga dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan kuesioner sebagai data primernya. Dari 100 responden yang digunakan sebagai data pada penelitian ini menghasilkan bahwa Citra Merek Apartemen Ayodhya memiliki pengaruh yang sangat signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Keputusan Pembelian, Apartemen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 22 025
NIM/NIDN Creators: 44318110029
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer > 003.56 Decision Theory/Teori Keputusan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: LUTHFIAH RAISYA ARDANI
Date Deposited: 17 Sep 2022 14:32
Last Modified: 19 Sep 2022 05:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/69232

Actions (login required)

View Item View Item