STRATEGI PENENTUAN ALAT-ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK PHYTO (PERAWATAN RAMBUT) PT. AURA CANTIK TAHUN 2006

Rahmat, Ahyan (2007) STRATEGI PENENTUAN ALAT-ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK PHYTO (PERAWATAN RAMBUT) PT. AURA CANTIK TAHUN 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI_AHYAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

STRATEGI PENENTUAN ALAT-ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK PHYTO (PERAWATAN RAMBUT) PT. AURA CANTIK TAHUN 2006

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 04301-010
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PENENTUAN ALAT-ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK PHYTO (PERAWATAN RAMBUT) PT. AURA CANTIK TAHUN 2006
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 Aug 2022 07:22
Last Modified: 25 Aug 2022 07:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68479

Actions (login required)

View Item View Item