KAIRONY, FAIRUZ (2007) STRATEGI ADRACKS DALAM MEMPERKENALKAN KARTU POS SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (SKRIPSI FULL)
Strategi ADRACKS - fairuz kairony.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Dunia periklanan dewasa ini berkembang sangat pesat. Dari bentuk-bentuk kampanye iklan yang dilakukan oleh perusahaan untuk mengenalkan sebuah produk yang akan dilempar ke pasar, banyak alternatif-alternatif media iklan yang digunakan. Adanya persaingan yang kompetitif dan perusahaan yang menginginkan keuntungan dari penjualan yang sebesar-besarnya maka banyak cara perusahaan melakukan promosi terhadap produk yang akan dilempar ke masyarakat. Salah satu media iklan saat ini yang sering dijadikan alat promosi adalah media surat kabar, majalah, televisi, radio, media luar ruang, Mobil Ad, Motor Ad, Billboard bergerak, media internet, cd interaktif, dan masih banyak lagi media baru iklan lainnya. Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pola penerimaan masyarakat terutama di Jakarta terhadap kartu pos ADRACKS. Untuk menunjang penulisan ini, digunakan kerangka pemikiran dari beberapa literatur yang ada, dalam hal ini penulis ingin menambahkan lagi dari buku Frank Jefkins yang berjudul Periklanan, yang mengkategorikan kartu pos iklan lazim digunakan oleh manajemen hotel, maskapai penerbangan dan perusahaan pelayaran. Penulisan ini dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif yang bersifat eksploratif. Data-data diperoleh dari wawancara dengan nara sumber yang kompeten, situs internet, dan berbagai sumber kepustakaan untuk menambah informasi yang dibutuhkan. Dari hasil analisis dapat diketahui bagaimana strategi ADRACKS dalam memperkenalkan kartu pos sebagai media periklanan selama ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 0430212-008 |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI ADRACKS DALAM MEMPERKENALKAN KARTU POS SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN |
Subjects: | 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 25 Aug 2022 04:08 |
Last Modified: | 25 Aug 2022 04:08 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68426 |
Actions (login required)
View Item |