PENENTUAN FAKTOR KEPUASAN PENUMPANG PADA KERETA EKSEKUTIF STAINLESS STEEL DI KERETA API ARGO JATI DENGAN METODE SERVQUAL

Aprilindo, Dandi (2019) PENENTUAN FAKTOR KEPUASAN PENUMPANG PADA KERETA EKSEKUTIF STAINLESS STEEL DI KERETA API ARGO JATI DENGAN METODE SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (165kB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text
Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Gambar.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Tabel.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (189kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Pernyataan.pdf

Download (153kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai perkembangan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan penumpang pada Kereta Api Argo Jati. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan penumpang pada Kereta Api Argo Jati milik PT. Kereta Api Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan kuesioner dengan jumlah kuesioner 50 responden yang merupakan penumpang Kereta Api Argo Jati. Variabel dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (X) dan Kepuasan Pelayanan (Y). Alat uji analisis yang digunakan adalah Costumer Satisfaction Index, Importance Performance Matrix Analysis dan SPSS 16 metode Analisis Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Servqual, Service Quality, Customer Satisfaction Index, Importance Performance Analysis

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/IND 19 010
NIM/NIDN Creators: 41614210016
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Servqual, Service Quality, Customer Satisfaction Index, Importance Performance Analysis
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 310 Collections of General Statistics/Koleksi Statistik Umum
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:42
Last Modified: 19 Jul 2022 03:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/65443

Actions (login required)

View Item View Item