Aprilindo, Dandi (2019) PENENTUAN FAKTOR KEPUASAN PENUMPANG PADA KERETA EKSEKUTIF STAINLESS STEEL DI KERETA API ARGO JATI DENGAN METODE SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
Abstrak.pdf Download (165kB) | Preview |
|
Text
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
||
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
||
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
||
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
||
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
||
Text
Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (100kB) | Preview |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (189kB) | Preview |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (14MB) |
||
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text
Surat Pernyataan.pdf Download (153kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai perkembangan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan penumpang pada Kereta Api Argo Jati. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan penumpang pada Kereta Api Argo Jati milik PT. Kereta Api Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan kuesioner dengan jumlah kuesioner 50 responden yang merupakan penumpang Kereta Api Argo Jati. Variabel dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (X) dan Kepuasan Pelayanan (Y). Alat uji analisis yang digunakan adalah Costumer Satisfaction Index, Importance Performance Matrix Analysis dan SPSS 16 metode Analisis Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Servqual, Service Quality, Customer Satisfaction Index, Importance Performance Analysis
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FT/IND 19 010 |
NIM/NIDN Creators: | 41614210016 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Servqual, Service Quality, Customer Satisfaction Index, Importance Performance Analysis |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 310 Collections of General Statistics/Koleksi Statistik Umum |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 03:42 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 03:42 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/65443 |
Actions (login required)
View Item |