EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PENGURUSAN PERIZINAN USAHA PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus Pada Kantor PTSP di DKI Jakarta )

CASWITO, ADE (2016) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PENGURUSAN PERIZINAN USAHA PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus Pada Kantor PTSP di DKI Jakarta ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1 COVER.pdf

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (39kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB)

Abstract

EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PENGURUSAN PERIZINAN USAHA PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus Pada Kantor PTSP di DKI Jakarta )

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43111120024
Subjects: 500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 520 Comprehensive Works of Astronomy/Karya Komprehensif tentang Astronomi > 520.1-520.9 Standard Subdivisions of Comprehensive Works of Astronomy/Subdivisi Standar Dari Karya Komprehensif tentang Astronomi > 520.6 Organization and Management of Astronomy/Organisasi dan Manajemen di Bidang Astronomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Jun 2022 12:09
Last Modified: 29 Jun 2022 12:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64176

Actions (login required)

View Item View Item