RANI, FITRA MUTTAQIN (2016) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA CV. TJH). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (517kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (108kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
||
Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9. Daftar Pustaka, lampiran & Daftar Riwayat.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
Abstract
Persaingan di dunia bisnis saat ini semakin ketat. Hal ini juga dirasakan para pelaku bisnis di bidang plastik seperti CV. TJH. CV. TJH adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang plastik di Bandung saat ini. CV. TJH harus mengetahui factor - faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling Method. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan pelanggan CV. TJH dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis data secara kuantitatif dan kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi : uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f. Analisis kualitatif merupakan interpretasi dari data - data yang diperoleh dalam penelitian serta hasil pengolahan data yang sudah dilaksanakan dengan memberi keterangan dan penjelasan. Data - data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan berpengaruh secara parsial terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa ketiga variabel independen yang diteliti secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan. Angka Adjusted R Square sebesar 0,761 menunjukkan bahwa 76,1 % variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 23,1% dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci : kualitas pelayanan, harga, kualitas produk dan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CD/553. 16 016 |
Call Number: | TI/53/16/015 |
NIM/NIDN Creators: | 55313120029 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas kehidupan kerja, motivasi kerja, pengembangan karir, kepuasan kerja |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 750 Painting and Paintings/Seni Lukis dan Lukisan > 758 Other Subjects/Subjel Lainnya > 758.6 Industrial and Technical Subjects/Subjek Industri dan Teknik |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 25 May 2016 09:38 |
Last Modified: | 31 May 2024 06:41 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/6312 |
Actions (login required)
View Item |