HUBUNGAN ANTARA PESAN WORD OF MOUTH AGEN PINA FROZEN SEAFOOD DENGAN BRAND AWARENESS PELANGGAN DKI JAKARTA

Firdaus, Achmad (2022) HUBUNGAN ANTARA PESAN WORD OF MOUTH AGEN PINA FROZEN SEAFOOD DENGAN BRAND AWARENESS PELANGGAN DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (Cover)
00. Cover - Achmad Firdaus.pdf

Download (401kB)
[img] Text (Abstrak)
01. Abstrak - Achmad Firdaus.pdf

Download (217kB)
[img] Text (Bab 1)
02. Bab 1 - Achmad Firdaus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)
[img] Text (Bab 2)
03. Bab 2 - Achmad Firdaus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] Text (Bab 3)
04. Bab 3 - Achmad Firdaus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text (Bab 4)
05. Bab 4 - Achmad Firdaus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (720kB)
[img] Text (Bab 5)
06. Bab 5 - Achmad Firdaus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
08. Daftar Pustaka - Achmad Firdaus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (Lampiran)
09. Lampiran - Achmad Firdaus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB)
[img] Text (Form keabsahan dan Publikasi)
10. Formulir Pernyataan Keabsahan dan Persetujuan Publikasi - Achmad Firdaus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)

Abstract

Hubungan Antara Pesan Word of Mouth Agen Pina Frozen Seafood dengan Brand Awareness Pelanggan DKI Jakarta Bibliografi : 5 Bab 100 hal Dalam kehidupan sehari - hari word of mouth dapat membuat orang lebih percaya, jika dibandingkan dengan munculnya iklan-iklan yang marak diberbagai media. Melalui cerita dari pengalaman orang lain dapat membuat orang lebih terbujuk untuk mengikuti seperti yang dikatakan orang tersebut. Jadi, kekuatan dari word of mouth dapat dipengaruhi oleh karakteristik komunikatornya dalam menyampaikan suatu pesan kepada komunikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah adanya seberapa besar hubungan antara word of mouth dengan brand awareness. Setelah melakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, penelitian ini melakukan penyebaran kuesioner terhadap 92 konsumen pembeli Pina Frozen Seafood. Metode penelitian dengan menggunakan kuantitatif dengan metode survei ini, melakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan pengolahan analisis data secara kuantitatif. Sehingga penelitian ini menggunakan statistik inferensi. Yang mana statistik inferensi adalah bagian statistik yang mempelajari penafsiran dan penarikan kesimpulan yang berlaku secara umum dari data yang tersedia. Dari hasil penelitian ini, sistem menunjukkan bahwa hubungan antara Word of Mouth (Topicks, Tools, Taking Parts, Tracking), dengan Brand Awareness (Top of Mind, Familiar Brand, Brand Recognition, Brand Unware) dilakukan dengan baik menggunakan bagan kerangka berpikir. Kerangka berpikir merupakan model konseptual tentang bagaimana teori berhubungan langsung dengan berbagai faktor yang telah diidentifikasi sebagai hal yang penting. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Word of Mouth, Brand Awareness, Pina Frozen Seafood

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44318110044
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Word of Mouth, Brand Awareness, Pina Frozen Seafood
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Maulana Arif Hidayat
Date Deposited: 23 May 2022 04:44
Last Modified: 23 May 2022 04:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61531

Actions (login required)

View Item View Item