APLIKASI PENCARIAN INFORMASI TURNAMEN GAME ONLINE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WATERFALL

ANDITYA, RINDANG DANA (2020) APLIKASI PENCARIAN INFORMASI TURNAMEN GAME ONLINE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WATERFALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (906kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Teknologi informasi secara signifikan sangat dibutuhkan oleh masyarakat salah satunya adalah sistem informasi berbasis online, pesatnya dunia gaming E-Sport yang kian banyak, mulailah bermunculan kompetisi – kompetisi untuk mengadu kemampuan bermain game bahkan tidak sedikit orang yang memfokuskan dirinya untuk menjadi atlit e-sport. Dikarenakan tingginya minat untuk ikut berpartisipasi, banyak organisasi mulai menyelenggarakan kompetisi besar sehingga lebih terorganisir. Pada saat ini tidak sedikit masyarakat yang melakukan pendaftaran turnamen secara offline atau tidak tersistemasi yang menyebabkan kerepotan untuk melakukan pengolahan data, tidak sedikit terjadinya kesalahan dalam pengaturan jadwal turnamen, kesalahan dalam pembayaran, kesalahan informasi peserta yang berlebihan atau kurang. Agar sistem yang akan dirancang dapat memenuhi kebutuhan, maka diterapkannya analisa metode PIECES untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan dalam pengadaan turnamen game E-Sport dengan menganalisis kebutuhan sistem yang akan dibangun. pengembangan sistem menggunakan metode waterfall. Tujuan dibuatnya sistem ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pencarian informasi seputar turnamen dan dapat membantu dalam proses pendaftaran dan membuat laporan turnamen secara terstruktur. Kata kunci: Informasi, sport, game, penelitian, website.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 20 072
NIM/NIDN Creators: 41816010008
Uncontrolled Keywords: Informasi, sport, game, penelitian, website.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 May 2022 03:25
Last Modified: 02 Jul 2022 02:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61420

Actions (login required)

View Item View Item