STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REDLINK TOUR & TRAVEL (PT REKREASIDUNIA LINTAS KHATULISTIWA) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PERIODE 2018)

CAMAZAN, RAFLY ZANUAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REDLINK TOUR & TRAVEL (PT REKREASIDUNIA LINTAS KHATULISTIWA) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PERIODE 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (90kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)

Abstract

Di era digital sekarang ini tren memesan paket liburan secara online semakin digemari karena semakin mudah dan praktis, baik dari pembayaran maupun cara pemesanan, peran agen perjalanan konvensional di era digital ini lebih menargetkan kepada kelompok dan corporate. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Redlink Tour & Travel (PT. Rekreasidunia Lintas Khatulistiwa) dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori strategi komunikasi pemasaran yaitu SWOT, STP dan bauran promosi. Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara terstruktur kepada narasumber. Sumber data yang digunakan adalah informasi yang bersumber dari pengamatan langsung ke lokasi penelitian. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara. Hasil dari penelitian ini, Redlink Tour & Travel menggunakan strategi B2B (Business to Business) dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran dengan menawarkan paket dan cashback di setiap pembelian produknya kepada klien, dalam personal selling Redlink Tour & Travel mengunjungi langsung klien ke perusahaan yang langsung ditangani team marketing dan menempatkan karyawan di setiap perusahaan yang menjalin kerjasama. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 196
Call Number: SK/43/19/012
NIM/NIDN Creators: 44315010047
Uncontrolled Keywords: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 380.1-380.9 Standard Subdivisions of Commerce, Communications, Transportation/Subdivisi Standar Dari Perdagangan, Komunikasi, Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Feb 2022 10:36
Last Modified: 29 Mar 2023 06:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/56017

Actions (login required)

View Item View Item