CAMAZAN, RAFLY ZANUAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REDLINK TOUR & TRAVEL (PT REKREASIDUNIA LINTAS KHATULISTIWA) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PERIODE 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (90kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (654kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
Abstract
Di era digital sekarang ini tren memesan paket liburan secara online semakin digemari karena semakin mudah dan praktis, baik dari pembayaran maupun cara pemesanan, peran agen perjalanan konvensional di era digital ini lebih menargetkan kepada kelompok dan corporate. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Redlink Tour & Travel (PT. Rekreasidunia Lintas Khatulistiwa) dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori strategi komunikasi pemasaran yaitu SWOT, STP dan bauran promosi. Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara terstruktur kepada narasumber. Sumber data yang digunakan adalah informasi yang bersumber dari pengamatan langsung ke lokasi penelitian. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara. Hasil dari penelitian ini, Redlink Tour & Travel menggunakan strategi B2B (Business to Business) dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran dengan menawarkan paket dan cashback di setiap pembelian produknya kepada klien, dalam personal selling Redlink Tour & Travel mengunjungi langsung klien ke perusahaan yang langsung ditangani team marketing dan menempatkan karyawan di setiap perusahaan yang menjalin kerjasama. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Loyalitas Pelanggan
Actions (login required)
View Item |