ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DUE CAFE (Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah Periode 2018-2019)

BAIQUN, DAFI LUZMAN (2019) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DUE CAFE (Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah Periode 2018-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. abstrak.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (623kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (106kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Due Cafe menggunakan media sosial Instagram untuk melakukan strategi promosi dengan menggunakan konten dan fitur sebagai rencana strategi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi promosi dari hambatan yang terjadi pada sosial media Instagram oleh Due Cafe. Peneliti menggunakan teori yang dapat mendukung penelitian ini. Landasan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi pemasaran, teori bauran pemasaran, teori promosi, teori bauran promosi, teori strategi promosi. Paradigma penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kontruktivis karena penelitian ini merupakan kejadian yang nyata. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan proses pengumpulan data melalui wawancara dari beberapa narasumber yang terkait. Kata kunci = Promosi, Digital Marketing, Media Sosial, Instagram

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 051
Call Number: SK/43/19/050
NIM/NIDN Creators: 44315010001
Uncontrolled Keywords: Promosi, Digital Marketing, Media Sosial, Instagram
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 158 Applied Psychology/Psikologi Terapan > 158.1 Personal Improvement and Analysis/Perbaikan Pribadi, Penghidupan yang Sukses > 158.12 Personal Improvement and Analysis Through Meditation/Perbaikan Pribadi dan Analisis Melalui Meditasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Feb 2022 03:20
Last Modified: 13 Mar 2023 03:47
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55945

Actions (login required)

View Item View Item