PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN “Café Kitta”

SUBAKTI, HENRY (2021) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN “Café Kitta”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (COVER)
Cover Revisian.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Customer Relationship Management dan Pelayanan Prima terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Café Kitta. Tujuan dari penelitian ini yaitu : sejauh mana pengelolaan customer relationship management restoran “Café Kita”?, sejauh mana pelayanan prima yang dilakukan di restoran “Café Kita”?, sejauh mana kepuasan pelanggan restoran “Café Kita” Teori yang digunakan pada penelitian ini yaitu Customer Relationship Management (Variabel X1) dengan 5 dimensi, Pelayanan Prima (Variabel X2) dengan 6 dimensi dan Kepuasan Pelanggan (Variabel Y) dengan 4 dimensi. Customer Relationship Management dan Pelayanan Prima tidak berhubungan, tetapi dikaitkan dengan Teori Sifat. Pada penelitian ini, pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Untuk metode yang digunakan metode survey. Penelitian ini bersifat asosiatif. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah observasi dan kuesioner. Responden pada penelitian ini berjumlah 157dan sudah dilakukan uji coba dengan melibatkan 31 responden. Paradigma yang digunakan pada penelitian ini adalah Paradigma Positivistik Berdasarkan hasil penelitian, customer relationship management dapat disimpulkan bagus, karena sebagian besar responden (lebih dari 75%) menyatakan setuju atau sangat setuju di seluruh dimensi variabel. Untuk pelayanan prima, secara keseluruhan dapat disimpulkan bagus, karena sebagian besar responden (lebih dari 80%) menyatakan setuju atau sangat setuju di seluruh dimensi variabel. Untuk kepuasan pelanggan, secara keseluruhan dapat disimpulkan bagus karena sebagian besar responden (lebih dari 80%) menyatakan setuju atau sangat setuju di seluruh dimensi variabel. Berdasarkan hasil uji analisis koefisien determinasi, customer relationship management dan pelayanan prima memiliki kontribusi terhadap kepuasan pelanggan sebesar 75,9%. Sementara sisanya sebesar 24,1% bisa saja dijelaskan oleh variabel yang mungkin tidak ikut diteliti. ===

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55219110084
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Pelayanan Prima, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Priyo Raharjo
Date Deposited: 10 Feb 2022 06:10
Last Modified: 10 Feb 2022 06:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55804

Actions (login required)

View Item View Item